Kompas.com - 01/05/2021, 12:42 WIB
Komedian Sule menjelaskan prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. YouTube KH InfotainmentKomedian Sule menjelaskan prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule menanggapi santai cibiran warganet tentang keluarganya, terutama tentang rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Dia mengaku tak risih dengan semua komentar netizen soal keluarganya.

“Apa yang mau dirisihin, orang kita aja enggak mengusik kehidupan mereka,” ujar Sule dikutip di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (1/5/2021).

Baca juga: Pastikan Nathalie Holscher dan Putri Delina Akur, Sule: Sudah Ajak Bundanya Jalan

Baru-baru ini rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher menjadi sorotan warganet. Nathalie meninggalkan rumah karena masalah tersebut.

Namun mereka berhasil menemukan titik terang. Sule dan Nathalie pun berbaikan.

Namun cibiran netizen tidak berhenti. Mereka menyoroti hubungan Nathalie dengan Putri Delina, anak kedua Sule dari pernikahan dengan mendiang Lina Jubaedah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kembalinya Kemesraan Sule dan Nathalie Holscher Usai Keretakan Rumah Tangga

Sule memilih tidak terlalu menanggapi komentar-komentar netizen tentang keluarganya.

Meski sering dicibir, Sule berpendapat kehadiran netizen sebenarnya juga penting bagi para selebritas.

Oleh karena itu, ia selalu berpikiran positif di tengah cibiran negatif netizen soal keluarganya.

“Netizen penting juga buat kita. Kalau saya berpikiran positif lah. Kalau netizen seperti itu ya karena mereka sayang. Itu aja udah patokannya, yang penting mah jangan mempunyai pikiran yang enggak bagus sama siapa pun gitu,” kata Sule.

Baca juga: Sule Bangga Putri Delina Tak Pernah Membohonginya

Sule pun tak terlalu memikirkan setiap komentar netizen yang dilontarkan padanya. Dia mengaku membawa santai komentar tersebut.

“Kan ini mah dunia maya.Kan belum tentu di dunia nyatanya tuh kita seperti apa tidak tahu. Asikin aja, bawa senang aja, enjoy kan sajalah. Enggak usah dipikirkan,” ucap dia.

Menurut Sule, sebagai public figur cibiran netizen adalah hal yang biasa. Dia juga mempersilakan netizen untuk berasumsi atau beranggapan apa pun soal keluarganya.

Baca juga: Kembali Mesra dengan Sule, Nathalie Holscher: Love You Ayah

“Ya udah kita mah tinggal nikmatin hidup ini. Putri (Delina) juga udah risiko (publik figur dicibir) berarti Putri dikenal sama orang banyak. Harus menerima risiko itu , kan dari zaman dulu Putri mah,” tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X