Trending Satu YouTube, ITZY Tampil Energik di Video Musik Lagu Mafia in The Morning

Kompas.com - 01/05/2021, 11:28 WIB
Girl group ITZY menjadi bintang tamu dalam lagu White Winter yang dibawakan oleh duet Kim Heechul dan Lee Soo Geun. Soompi/SMTOWNGirl group ITZY menjadi bintang tamu dalam lagu White Winter yang dibawakan oleh duet Kim Heechul dan Lee Soo Geun.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Girl group ITZY akhirnya comeback dengan merilis mini album bertajuk GUESS WHO.

"Mafia in The Morning" dipilih sebagai judul lagu utama dalam mini album yang dirilis pada Jumat (30/4/2021) pukul 13.00 waktu setempat.

Video musik lagu tersebut saat ini menduduki trending nomor 1 di YouTube dengan penayangan lebih dari 12 juta dan terus bertambah.

Baca juga: Rilis Teaser, ITZY Rilis Album Guess Who Akhir April Ini

Kolom komentar juga dipenuhi oleh para penggemar ITZY, MIDZY, yang mendukung comeback idola favorit mereka.

Dalam video musik lagu "Mafia in The Morning" itu, kelima anggota ITZY tampil energik dengan koreografi yang mengagumkan.

Yeji, Ryujin, Lia, Yuna, dan Chaeryeong tampil bak mafia yang mengenakan baju serba hitam dengan tetapan yang misterius.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: ITZY Beberkan Daftar Lagu untuk Album Comeback Guess Who

Lagu "Mafia In the morning" diciptakan oleh LYRE, Park Jin Young, earattack, dan KASS.

Sementara liriknya ditulis oleh danke, Park Jin Young, KASS, dan LYRE.

Lagu tersebut mengungkapkan kepercayaan diri untuk diam-diam mencuri hati seseorang, membandingkannya dengan permainan mafia.

Mini album GUESS WHO berisikan enam lagu, yakni "Mafia in The Morning", "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "Shoot!", dan "Tennis (0:0)".

Baca juga: ITZY Umumkan Akan Comeback April 2021


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X