Kompas.com - 30/04/2021, 16:58 WIB
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. MAULANA MAHARDHIKAAktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka, akhirnya mempunyai rumah pribadi. Ini merupakan rumah pertamanya.

Menurut bapak satu anak itu selama ini ia tinggal di rumah kontrakan.

"Saya di rumah lama mah ngontrak. Ini rumah pertama saya. Saya mah belum punya rumah. Rumah orang saya bayarin tiap tahun," kata Arya Saloka, dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (30/4/2021).

Baca juga: Siap Baper Lagi, Arya Saloka dan Amanda Manopo Kembali Hadir di Shopee Big Ramadhan Sale TV Show

Arya mengatakan rumah yang dibelinya ini tidak berlokasi di cluster dan hampir menyerupai rumah impiannya.

"Jadi cuma dua rumah di situ, ada jalannya, ada pagarnya sendiri. Rimbun sama pohon dan banyak harus gue ubah sih karena gue kan suka rumah tipe farmhouse ya, American classic," ucap Arya.

Arya mengatakan rumahnya seperti rumah yang ada di film Conjuring dan Twilight.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kompak Curhat di Medsos, Arya Saloka dan Putri Anne Banjir Komentar

"Kalau nonton Conjuring 1, tipe-tipe rumah gue Conjuring-lah. Kebetulan rumah gue seperti hutan, jadi gue pengin rumah konsep begitu. Ya kayak rumah-rumah di Twilight," jelas lawan main Amanda Manopo itu.

Arya tak menampik kesuksesan Ikatan Cinta membantunya hingga bisa membeli rumah,  selain memang terbiasa menabung.

"Ya alhamdulillah rezeki dari sini. Sebenarnya nabung udah lama, karena gue kan orangnya enggak suka belanja," tuturnya.

Baca juga: Di Puncak Popularitas, Arya Saloka Curi Waktu untuk Keluarga dan Tak Mau Jemawa

Arya Saloka membeli rumah itu secara tunai karena ibunya selalu mengajarkan untuk tidak membeli barang dengan cara mencicil.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X