Kompas.com - 30/04/2021, 09:31 WIB
Ashanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika). KOMPAS.com/Revi C RantungAshanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rangkaian pernikahan pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Mulai dari acara lamaran, siraman, hingga akad nikah yang mengebohkan publik karena dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

Publik lantas menyebut pernikahan Atta dan Aurel yang siarkan langsung dari awal lamaran hingga akad itu dinilai berlebihan.

Baca juga: Kebiasaan Aneh Aurel Hermansyah Saat Tidur Buat Atta Halilintar Terkejut

Dalam perbincangan dengan presenter Melaney Ricardo, ibu sambung Aurel, Ashanty, menanggapi penilaian netizen dengan bijak.

Ingin yang terbaik untuk anak

Sebagai orangtua, Ashanty ingin memberikan yang terbaik untuk putrinya. Dia ingin pernikahan Aurel menjadi momen paling berkesan dan akan terus terkenang.

Ashanty berujar selama ini ia dan suami, Anang Hermansyah, giat mencari uang adalah untuk membahagiakan anak-anak mereka.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ashanty Akui Sempat Canggung Bertemu Krisdayanti di Pernikahan Atta dan Aurel

"Setiap orangtua, setiap orang, saat punya rezeki yang lebih pasti ingin membuat sesuatu yang terbaik dan akan menjadi momen yang terkenang," kata Ashanty.

Tak masalah dinilai berlebihan

Ashanty tak mempermasalahn penilaian orang terhadap pernikahan Aurel karena menurut dia setiap orang berhak untuk berpendapat.

"Bagi aku itu enggak masalah karena aku sudah memberikan yang terbaik buat anak-anak. Aku yakin setiap orang yang menikahkan anak pasti bakal melakukan hal yang sama," ucapnya.

Baca juga: Penikahan Aurel Dinilai Berlebihan, Ashanty: Setiap Orangtua Ingin yang Terbaik Untuk Anaknya

Meski mengaku demikian, Ashanty tetap merasa sedih lantaran ada beberapa momen bahagia yang selalu disinggung.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X