Kompas.com - 30/04/2021, 08:44 WIB
BTS Twitter @LouisVuittonBTS

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebuah lagu baru akan dirilis yang merupakan kolaborasi antara Justin Bieber dan BTS.

Menurut laman Page Six, kabar eksklusif itu mengungkap kolaborasi BTS dan Justin Bieber kini dalam masa pengerjaan, mungkin sebagai bagian dari album repackage Bieber, Justice.

"Mereka meluangkan waktu untuk melakukannya dan akan memastikannya dirilis dengan benar," ujar sumber.

Banyak yang berspekulasi, kolaborasi itu bisa dilakukan setelah perusahaan Amerika Ithaca Holdings bergabung dengan HYBE America awal tahun ini.

Baca juga: HYBE Akuisisi Ithaca Holdings, BTS Sambut Kedatangan Ariana Grande Hingga Justin Bieber

Dimiliki oleh Scooter Braun, Ithaca Holdings adalah perusahaan induk dari SB Projects — agensi bakat Braun yang mengelola Justin Bieber serta Ariana Grande, Demi Lovato, dan lainnya.

Tak lama setelah kemitraan baru dikonfirmasi, BTS mengirimkan pesan selamat datang kepada Justin Bieber dan artis SB Holdings lainnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Berita bagus yang membuat kita semua kagum! Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin! Tim di balik ini dan begitu banyak artis luar biasa telah bergabung dengan HYB," kata RM dalam sambutannya ketika HYBE dan Ithaca bergabung.

Baca juga: HYBE Umumkan Merger dengan Perusahaan di Balik Justin Bieber dan Ariana Grande

BTS dan Justin Bieber juga secara terbuka mendukung dan menyemangati satu sama lain beberapa kali di masa lalu.

Kembali pada Januari tahun lalu, Jungkook membagikan lagu Bieber "Yummy" di Twitter dengan jempol dan emoji hati, yang kemudian Bieber berterima kasih padanya.

Beberapa bulan kemudian, Justin Bieber membagikan video dirinya melakukan lip syncing dengan sebuah audio klip yel yel penggemar BTS di Instagram.

Rumor kolaborasi ini bukan pertama kalinya menerpa kedua artis.

Pada tahun 2018 ketika Scooter Braun mengumumkan dia akan mengembangkan film K-Pop dengan Fox, penggemar mulai berspekulasi, kolaborasi BTS dan Justin Bieber mungkin sedang dikerjakan.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X