Kompas.com - 29/04/2021, 22:00 WIB
Mantan gitaris grup band NOAH, Uki dan istri, Metha Yunatria saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019). Grid.ID/ Corry Wenas SamosirMantan gitaris grup band NOAH, Uki dan istri, Metha Yunatria saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak mengundurkan diri dari band NOAH pada Agustus 2019 lalu, Mohamad Kautsar atau yang akrab disapa Uki, benar-benar menghilang dari industri musik..

Ia kini lebih berkonsentrasi pada kegiatan-kegiatan sosial.

Dia antara lain menggagas gerakan “Rumah Makan Gratis Uki Kautsar” dan membuka donasi untuk berbagi.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Uki terhadap sesama untuk saling membantu.

Uki juga kini banyak memanfaatkan kesehariannya dengan mengembangkan usaha pakaian Muslim, Emka Clothing.

“Iya, saat ini saya berusaha lebih banyak menghabiskan waktu dengan beribadah dan kegiatan sosial. Selain itu saya juga sibuk dengan usaha clothing yang saya bangun,” tutur Uki, dikutip dari siaran resminya, Kamis (29/4/2021).

Selain menjual produknya secara offline dan mengikuti pameran, Uki juga menjual produknya melalui toko daring atau webstore.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk urusan ini, Uki menggunakan layanan dari sakoo.id, sebuah aplikasi yang berbasis di website, yang menyediakan solusi manajemen toko digital yang terintregasi dalam satu platform.

Sakoo berfungsi untuk membantu para pelaku usaha yang memiliki banyak toko online di berbagai marketplace untuk dapat mengelola toko online mereka secara mudah.

Uki punya pesan untuk meyakinkan masyarakat agar berani berbisnis

“Jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru. Dimulai dari hal kecil apabila ditekuni, Insya Allah akan menjadi besar dan berkah," kata Uki.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X