Kompas.com - 29/04/2021, 15:33 WIB
Maia Estianty dan Boy William di belakang panggung Final Indonesian Idol Special Season YouTube MAIA ALELDUL TVMaia Estianty dan Boy William di belakang panggung Final Indonesian Idol Special Season

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Boy William memberikan pengakuan mengenai pengalaman pertama memandu acara Indonesian Idol Special Season.

Rupanya, dari semua juri Indonesian Idol Special Seasons, Boy William memiliki rasa ketakutan yang besar kepada Maia Estianty.

"Lu (yang paling gue takuti). Karena kan lu orangnya begitu, frontal. Image-nya di luar itu kayak buset, brutal, 'lu macam-macam sama bunda, lu hilang dari bumi'," kata Boy William seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (29/4/2021).

Selain itu, menurut Boy William, juri yang paling baik adalah Rossa. Pemilik nama lahir William Hartanto itu mengungkapkan alasannya.

"Teh Oca, dia diam saja orangnya," kata Boy William.

Baca juga: Boy William Putar Lagu Serba Salah, Raisa Gemas Sendiri

Namun, seiring berjalannya waktu, Boy William menyebut juri Indonesian Idol Special Seasons sangat menyenangkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, Boy William jadi sedih Indonesian Idol sudah selesai dan tidak akan bertemu lagi setiap minggunya.

"Seru banget, gue bakal kangen sih idol, bakal habis. (Sedih) lumayan, setiap Senin kita ketemu, kita nongkrong, ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa," ujar Boy William.

"Awal-awal, gue penginnya kalau bisa idol cepat selesai. Sekarang sudah mau selesai kayak, 'yah, kenapa harus selesai?'," ujar Boy William melanjutkan.

Diketahui, Boy William memandu Indonesian Idol Special Season setelah Daniel Mananta pamit undur diri.

Baca juga: Akhir Kesalahpahaman Siti Badriah, Lesti Kejora, dan Boy William

Ada banyak spekulasi Daniel Mananta untuk pamit yang terkesan tiba-tiba. Namun, Daniel membantah mundurnya memandu acara itu karena adanya perselisihan hingga honor.

Daniel Mananta diketahui telah berkiprah menjadi pembawa acara Indonesian Idol sejak musim ketiga tahun 2006.

Sebelum Daniel, juga ada presenter cowok yang menjadi pembawa acara Indonesian Idol, yakni Irgi Ahmad Fahrezi.

Sedangkan di jajaran presenter perempuan ada Amelia Natasha, Dewi Sandra, Lolita Agustine, Pica Priscilla, dan Sere Kalina.

Baca juga: Serba-serbi Grand Final Indonesian Idol, BCL Kembali hingga Penampilan Krisdayanti


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X