Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Duduk di Sampingnya, Maia Estianty Tinggalkan Kursi Juri Indonesian Idol

Kompas.com - 29/04/2021, 14:48 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Maia Estianty terlihat meninggalkan kursi juri Indonesian Idol setelah Ahmad Dhani duduk di bangku juri Ari Lasso.

Semua ini berawal ketika Ari Lasso, Dewa 19 dan Mulan Jameela berkolaborasi satu sama lain membawakan lagu "Selatan Jakarta" di panggung Grand Final Indonesian Idol.

Di pertengahan lagu, Ahmad Dhani dari atas panggung justru duduk di bangku Ari Lasso yang tepatnya berada di samping Maia Estianty.

Dalam kanal YouTube Video Legend, juri yang lain seperti Anang Hermansyah, Rossa, dan Judika tertawa menyaksikan aksi Ahmad Dhani.

Baca juga: Mulan Jameela dan Dewa 19 Tampil, Ahmad Dhani Berdiri di Meja Juri

Sementara, Maia Estianty justru terlihat tidak menghiraukan Ahmad Dhani yang berada di sampingnya. Dia terlihat asyik memakan makanannya.

Namun, Ahmad Dhani dari kursi juri tampak asyik menikmati penampilan Ari Lasso, Mulan Jameela, dan Dewa 19.

Saat Rossa merekam momen langka ini, Maia Estianty langsung berdiri dari kursi juri dan mengambil gawai pelantun "Tegar" itu.

Sama seperti yang lain, Maia Estianty juga mengecek gawai Anang Hermansyah dan Judika. Para juri tertawa melihat aksi Maia Estianty ini.

Baca juga: Wawan Juniarso Hengkang dari Dewa 19, Ahmad Dhani Bujuk hingga Manggung Bareng

Setelahnya, Maia Estianty meninggalkan kursi juri Indonesian Idol. Selain menghampiri Daniel Mananta yang ada di dekat panggung, dia juga ingin memeriksa kamera seseorang yang sedang memotret Ahmad Dhani.

Aksi saling rebut kamera diperlihatkan dalam video yang berjudul "KeHEBOHan Final Indonesian Idol 2021 - Dewa 19 Feat Ari Lasso & Mulan Jameela" itu.

Ahmad Dhani yang tidak menghiraukannya, dia naik ke atas meja juri sambil menikmati aksi Dewa 19 dan lantunan suara Ari Lasso serta Mulan Jameela.

Baca juga: [POPULER HYPE] Ahmad Dhani Usulkan Pemecatan Wong Aksan | Desiree Tarigan Gandeng Hotman Paris

Ketika lagu selesai dan Ahmad Dhani kembali ke panggung, Maia Estianty justru balik lagi dan duduk di bangku juri.

Ari Lasso, Judika, dan Anang berlokasi dengan Dewa 19 membawakan lagu "Arjuna".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com