Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijodohkan dengan Cita Citata, Indra Bruggman Tak Mau Terburu-Buru

Kompas.com - 29/04/2021, 08:49 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Mendapat dukungan dan dorongan ketika dikabarkan dekat dengan penyanyi Cita Citata, aktor Indra Bruggman menanggapinya dengan santai.

Meskipun mengakui pernah mengirimkan Direct Message (DM) lima tahun lalu, Indra mengaku tak ingin terburu-buru menjalani hubungan serius dengan Cita Citata.

"Saya enggak berani untuk ngomong terlalu dalam, karena ini juga baru beberapa kali kita ketemuan," ujar Indra dikutip dari YouTube Starpro, Kamis (29/4/2021).

Baca juga: Cita Citata: Indra Bruggman Jomlo Aku Juga Jomlo, Masa Dekat Enggak Boleh

Indra tak ingin gegabah membuat keputusan hanya karena tekanan orang terdekat, netizen mempengaruhinya dalam mengambil keputusan.

"Kita jalanin dengan santai aja, saya enggak mau karena umur saya sudah sekian harus buru-buru gitu kan," lanjutnya.

Bagi Indra ketika banyak orang menjodohkan, mengatakan dia cocok, itu sudah sebagai konsekuensi sebagai public figure, dan dia memakluminya.

Namun bagaimanapun kehidupan itu dia yang menjalani, dan dia yang tahu harus seperti apa menjalani kehidupannya.

"Buat saya ini kehidupan saya, saya yang jalanin, jadi ya terserah saya, saya mau gimana. Yang penting jangan dibawa stres," kata aktor 39 tahun itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com