Kompas.com - 29/04/2021, 08:34 WIB
Raffi Ahmad sedang memeluk Nagita Slavina. (Bidikan layar YouTube Rans Entertainment). KOMPAS.com/Revi C Rantung Raffi Ahmad sedang memeluk Nagita Slavina. (Bidikan layar YouTube Rans Entertainment).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Nagita Slavina tengah hamil anak kedua. Kini, kandungan istri Raffi Ahmad ini sudah berumur lebih dari satu bulan.

Dalam kanal YouTube RANS Entertaiment berjudul “Ini Jajanan Bumil!! Se-Andara Boleh Makan”, Nagita Slavina tampak membagikan momen manjanya kepada Raffi Ahmad.

Baca juga: Sedang Hamil, Nagita Slavina Sempat Dilarang Raffi Ahmad Berenang

Ada pula salah satu pantangan makanan dari Nagita Slavina.

1. Tak ingin ditinggal kerja

Nagita Slavina seakan tak ingin jauh dari Raffi Ahmad. Bahkan saat Raffi mencoba berpamitan kerja, Nagita seolah tak memperbolehkannya lantaran alasan hamil.

Pada momen itu, Nagita langsung memeluk Raffi.

Baca juga: Manja ke Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Udah Tahu Lagi Hamil Ditinggal Terus

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Guys aku tetap semangat untuk syuting dan aku tidurnya cuma sejam, dua jam. Sayang aku mau jalan, mau syuting sampai subuh lagi, manja banget,” kata Raffi dikutip Kompas.com, Rabu (28/4/2021).

“Kamu mau ke mana sih, udah tahu aku lagi hamil ditinggal terus,” timpal Nagita.

2. Larang berenang

Pada kesempatan itu, Nagita mengungkapkan keinginannya untuk berenang. Namun Raffi mencoba untuk melarangnya karena khawatir dengan kandungan.

“Aku mau olahraga habis ini, boleh berenang,” ucap Nagita.

Baca juga: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Sering Menangis dan Sempat Ingin Program Bayi Tabung

“Jangan, jangan olahraga ya. Itu kan airnya bersih enggak,” larang Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X