Kompas.com - 28/04/2021, 13:23 WIB
Penyanyi Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020) dini hari. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika berhasil membuat Anang Hermansyah menangis di acara pernikahan Atta dan Aurel.

Judika menuturkan, Anang menangis karena makna lagu "Hilang Tapi Ada" sesuai dengan momen saat itu.

"Jadi kan sebenarnya kalau enggak punya anak perempuan akan berbeda ya, kebetulan anak pertama aku juga perempuan," kata Judika, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Inul Daratista: Judika Itu Enggak Pernah Sepi Job

Meski putri pertamanya, Cloe Deora Boru Sihotang, baru berusia tujuh tahun, Judika bisa membayangkan suasana hati Anang saat melepas Aurel.

"Anak pertama aku juga perempuan, masih 7 tahun, aku bisa bayangin Mas Anang rasanya mau lepas putri pertamanya," ujar Judika.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu ternyata membayangkan Cloe saat menciptakan lagu tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Judika Latihan Nyanyi Sambil Gendong Anak

"Makanya waktu aku rilis singel ini, aku bikin yang bayangin itu Cleo nanti gede, (menikah) aku seharin ke pilihan hatinya, dia akan hilang tapi ada," ucapnya.

Waktu ngelepas (Aurel) itu aku yakin rasa cintanya (Anang) bisa diwakili oleh lagu ini," tutup Judika.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X