Kompas.com - 27/04/2021, 15:10 WIB
Model Paula Verhoeven sedang menggendong Kiano. YouTube Baim PaulaModel Paula Verhoeven sedang menggendong Kiano.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis Paula Verhoeven membagikan momen bersama anaknya Kiano Tiger Wong di kanal YouTube-nya.

Dalam video bertajuk "Sambil Nangis Paula Curhat di Kehamilan Kedua" tersebut, Kiano tampak sedang sakit. Paula tampak memeluk anaknya yang baru menjalani vaksin tersebut.

“Jadi sedih banget, kayaknya sakit terparah Kiano deh. Waktu itu pernah abis vaksin, demam tapi kayaknya enggak separah ini demamnya,” kata Paula dikutip Kompas.com, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Tabungan yang Dipersiapkan Paula Verhoeven untuk Kiano

“Ini panas banget sih kalau dipegang, waktu itu cuma sebentar, ini dari malam,” tambah istri artis peran Baim Wong tersebut.

Melihat Kiano hanya diam di dalam pelukannya, Paula mengaku sedih sekaligus bingung.

“Jadi lama demamnya, pusing bingung. Kan kalau dia tidur kita termometerin berapa suhunya,” tutur Paula.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Paula Verhoeven Bicara Penghasilan sebagai Model dan Pentingnya Alis

Akhirnya Kiano tertidur. Namun dia terbangun ketika Paula mulai berbicara. Paula semakin bingung ketika Kiano mulai menangis.

Paula berusaha menenangkan, namun sang tetap menangis. Paula juga tak bisa berbuat apa-apa dan dia hanya berkaca-kaca melihat Kiano menangis.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X