Panggung Indonesian Idol Special Season Jadi Ajang Reuni Juri dengan Mantan Pasangan

Kompas.com - 27/04/2021, 10:26 WIB
Padi Reborn x Rossa di Indonesian Idol Special Season YouTube Indonesian IdolPadi Reborn x Rossa di Indonesian Idol Special Season

JAKARTA, KOMPAS.com- Panggung Result & Reunion Indonesian Idol Special Season yang digelar Senin malam (26/4/2021) seperti menjadi reuni beberapa mantan pasangan.

Penampilan Krisdayanti, Yoyo Padi Reborn dan Ahmad Dhani bersama grup bandnya DEWA membawa keseruan tersendiri di final Indonesian Idol Special Season.

Bukan hanya membawa nostalgia akan lagu-lagu hits mereka, tapi juga karena ini menjadi momen langka yang hampir jarang terlihat di layar kaca, ketika mereka kembali dipertemukan dengan mantan pasangannya. 

Walaupun Maia Estianty yang merupakan salah satu juri Indonesian Idol Special Season tak ada di kursi ketika DEWA tampil bersama Anang, Judika dan Ari Lasso, tapi sebelumnya dia sempat bertemu dengan Mulan Jameela yang tampil sepanggung dengan Ari Lasso.

Saat itu, Dhani juga terlihat duduk di bangku juri Ari Lasso sambil menikmati penampilan istrinya, Mulan Jameela.

Pertemuan lain yang jelas mencuri perhatian adalah ketika Krisdayanti berdiri di panggung bersama peserta Indonesian Idol Special Season, Melisa.

Anang sempat terlihat salah tingkah ketika digoda Ari Lasso. Tapi saat Krisdayanti bernyanyi, kamera mengabadikan momen yang memperlihatkan Anang menikmati nyanyian sang Diva.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak jauh berbeda dengan kedua juri yang kembali dipertemukan dengan mantan pasangan mereka di acara resmi.

Rossa yang juga merupakan salah satu juri Indonesian Idol Special Season juga dipertemukan dengan mantan suaminya yang juga penggebuk drum Padi Reborn, Yoyo.

Rossa juga sempat melontarkan pujian untuk mantan suaminya tersebut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X