Kompas.com - 27/04/2021, 03:09 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tampil lagi di panggung Indonesian Idol. RCTI+Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tampil lagi di panggung Indonesian Idol.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL turut tampil dalam pergelaran Result and Super Reunion Indonesian Idol Spesial Season, Senin (26/4/2021).

BCL membawakan dua lagu yakni “Selamanya Cinta” dan “Dance Tonight”.

BCL tampil tampak anggun mengenakan busana bertema hitam putih.

Selama BCL tampil di panggung, para juri, yakni Anang Hermansyah, Maia Estianty, Ari Lasso, Rossa, dan Judika tampak berdiri.

Rossa bahkan sempat mengirimkan "ciuman jauh" dari kursinya kepada BCL.

“Bunga, setahun lalu dan sekarang beda sekali. Dia lebih ceria sekarang. Kami bahagia Bunga membangun hidupnya kembali,” kata Maia seusai penampilan BCL.

BCL pun langsung disinggung Boy William bagaimana perasaannya kembali berada di panggung Indonesian Idol.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Nervous sih, aku kemarin foto di kursi itu (bangku juri)” ucap BCL lagi.

Selain itu BCL juga mengungkapkan kerinduannya pada Indonesian Idol. Mengingat BCL sempat menjadi juri dari ajang tersebut.

“(Paling dikangenin) suasananya kali ya, (soalnya) udah kayak keluarga rasanya,” kata BCL lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X