Hadiahkan Gopro kepada Gracia Indri, Irfan Hakim: Agar Dia Tetap Berkarya di Belanda

Kompas.com - 26/04/2021, 20:03 WIB
Dua sahabat, pembawa acara Irfan Hakim dan Gracia Indri. YouTube deHakimsDua sahabat, pembawa acara Irfan Hakim dan Gracia Indri.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Irfan Hakim ikut mengantar Gracia Indri ke bandara saat sahabatnya itu hendak berangkat ke Belanda.

Sebelumnya diberitakan, Gracia Indri akan menikah dengan seorang pria asal Belanda. Setelah itu mereka akan menetap di negara Kincir Angin tersebut.

Di kanal YouTube pribadinya, Irfan Hakim mengabadikan momen saat dia mengantar Indri ke Bandara Soekarno-Hatta pada 23 April 2021 untuk berangkat ke Belanda.

Baca juga: Irfan Hakim Nangis Bakal Ditinggal Gracia Indri ke Belanda

Saat hendak mengantarkan Indri, Irfan membawa hadiah sebagai kenang-kenangan untuk sahabatnya itu.

Dia membelikan sahabatnya itu satu buah kamera Gopro dan sebuah monopod.

“Gue sama Gilang Dirga menyarankan dia nge-vlog tuh. Bikin YouTube Channel supaya dia enggak bosan. Supaya dia tetap berkarya. Gue beliin dia Gopro,” kata Irfan dikutip Kompas.com dari kanal youtube pribadinya, Senin (26/4/2021).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pindah ke Belanda, Gracia Indri Janji Pulang ke Jakarta Setahun 3 Kali

Mereka bertemu di sebuah restoran di Bandara Soekarno-Hatta menjelang keberangkatan Gracia Indri dan Jeffrey calon suaminya.

“For you, and this is for you,” ucap Irfan sambil memberikan hadiahnya kepada Gracia dan Jeff.

Di sela-sela obrolan mereka, Irfan seolah masih belum percaya akan berpisah jauh dari Gracia Indri.

“Lu beneran pergi Ndri?” tanya Irfan.

Baca juga: Gracia Indri Akan Menikah dan Pindah ke Belanda

Meskipun Irfan tersenyum bahkan tertawa, matanya terlihat berkaca-kaca.

“Ini detik-detik kebersamaan gue sama Indri. Salah satu teman terbaik gue yang banyak tahu tentang gue juga. Teman kerja gue biasanya jadi sahabat gue. Jadi kalau udah enggak kerja bareng gue masih dekat tapi pertemuan jarang. Karena udah sibuk,” ucap Irfan.

Gracia juga mengaku sangat senang bekerja sama dengan Irfan. Ia merasa setiap bekerja dengan Irfan seperti keluarga sendiri.

Baca juga: Rayakan Natal Bareng Seorang Pria, Gracia Indri: Ini Kado yang Tuhan Kasih Buat Aku

“Aku senang banget kerja sama Om Irfan. Benar-benar ngerasa kekeluargaan banget dan aku diterima di tengah-tengah senior. Senang karena mereka sayang sama aku, ketika aku jatuh banget mereka ada,” tutur Gracia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X