Kompas.com - 26/04/2021, 19:05 WIB
Vidi Aldiano menceritakan kisah menarik di balik proses operasi pengangkatan ginjalnya di Singapura. YouTube Nikita Willy OfficialVidi Aldiano menceritakan kisah menarik di balik proses operasi pengangkatan ginjalnya di Singapura.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano diketahui sempat saling unfollow akun Instagram dengan kekasihnya, Sheila Dara, beberapa hari lalu.

Kini Vidi menceritakan yang sebenarnya terjadi.

"Kemarin tuh gue minta, 'Unfollow aku ya', di-unfollow beneran gue," kata Vidi Aldiano sambil memukul meja, dikutip dari kanal YouTube-nya, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Vidi Aldiano: Gue Enggak Merasa Ada yang Kurang dari Sheila Dara

Permintaan Vidi tersebut sebenarnya bagian dari tantangan kala ia bermain game dengan penyanyi Devano Danendra yang videonya tayang di YouTube.

Vidi mengaku banyak penggemarnya yang cemas dengan kejadian saling unfollow itu.

"Berapa hari gue di-unfollow. DM (direct message) gue tiap hari penuh cuma kayak tanya, 'Kak, kakak enggak kenapa-kenapa sama ini? Kok unfollow kak?'," tutur Vidi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bahas Duet Donne Maula dan Sheila Dara, Vidi Aldiano: Gue Banget ke Pasangan Gue Sekarang

Yang lebih kocak, Sheila Dara malah menuruti lebih dari permintaan asli Vidi.

"Dia bukan cuma unfollow gue, dia block gue awalnya. Jadi gue juga unfollow dia, ngerti enggak lu. Wah ngaco tuh orang," ucap Vidi Aldiano dengan nada gemas.

Untungnya, saling unfollow ini tak menyebabkan dampak serius pada hubungan mereka.

Vidi setelahnya terlihat sudah mengunggah foto dengan Sheila di Instagram-nya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.