Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang The Gifted: Graduation, Tay Tawan Positif Covid-19

Kompas.com - 26/04/2021, 18:59 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Tawan Vihokratana atau dikenal dengan nama Tay, diketahui positif Covid-19 setelah menjalani tes, Minggu (25/4/2021).

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh GMMTV, agensinya.

"GMMTV ingin memberitahukan pada kalian bahwa 'Tay-Tawan Vihokratana', aktor di bawah GMMTV telah dites positif Covid-19," tulis GMMTV di Twitter @gmmtv, dikutip Senin (26/4/2021).

Mereka menjelaskan kalau awalnya Tay merasakan gejala batuk dan sedikit demam pada 24 April 2021.

Kemudian dia menjalani tes Covid-19 pada tanggal 25 April 2021.

"Hasilnya keluar hari ini (26/4/2021) dengan hasil positif Covid-19," kata mereka.

Kondisi Tay saat ini dikabarkan baik-baik saja, dia bahkan sudah tidak batuk atau demam. Tapi tetap perlu untuk mendapat perawatan yang layak di rumah sakit.

Mereka juga telah menginformasikan hal tersebut pada orang-orang yang bertemu dengan Tay belum lama ini.

Kabar tersebut mendapat perhatian dari penggemarnya, bahkan mereka ramai membuat tagar #GetWellSoonTayTawan hingga merajai trending Twitter hari ini, Senin (26/4/2021).

"Cepat sembuh sunshine @Tawan_V, aku berdoa kamu cepat pulih, lebih menjaga dirimu, banyak makan makanan sehat, minum cukup air dan tidur lebih awal," tulis @flirtaynew.

"Cepat sembuh bub, jaga diri. Jangan lupa banyak makan dan banyak vitamin. Kami akan menunggumu apa pun yang terjadi," tulis @polcahoneybaan.

"Cepat sembuh manusia favorit kami. Ini akan baik-baik saja, kamu akan segera sembuh. Polcas di sini mendoakanmu," tulis @polcable.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com