Kompas.com - 26/04/2021, 17:31 WIB
Artis peran dan presenter Gracia Indri saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan presenter Gracia Indri saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari pembawa acara dan artis peran Gracia Indri.

Indri akan menikah di Belanda dan menetap di negara tersebut.

Keberangkatan pemilik nama asli Gracia Indria Sari Sulistyaningrum tersebut diungkap oleh sahabatnya, pembawa acara Irfan Hakim.

Baca juga: Rayakan Natal Bareng Seorang Pria, Gracia Indri: Ini Kado yang Tuhan Kasih Buat Aku

“Jadi ceritanya Gracia Indri itu mau pindah ke Belanda. Insya Allah menikah di sana juga. Ini habis buka puasa gue mau ke rumah dia, perpisahan ceritanya,” ucap Irfan dikutip di kanal YouTube pribadinya, Senin (26/4/2021).

Menurut Irfan, Gilang Dirga juga akan datang karena mereka bertiga bersahabat.

Pada kesempatan itu, Irfan juga berkenalan dengan calon suami Indri, Jeffrey.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Gracia Indri Tak Buru-buru Cari Pasangan Baru

Irfan Hakim mengatakan dengan kepergian Indri, ibunya akan sendirian di Indonesia. Karena adik Indri, Gisela Cindy, juga sudah menetap di Kanada.

“Terus Ibu sendiri di sini ibu? Yah ibu nangis.. Nangis bu biar bagus bu," ujar Irfan Hakim menggoda ibu Indri, Nevos Setyaningrum.

Melihat ibu Gracia Indri mulai terlihat bersedih, Irfan langsung berkelakar.

Baca juga: Gracia Indri: Saya Lagi Menikmati Hidup Sekarang

"Ini anak enggak tahu diri ini, beneran ya. Ini enggak tahu diri, durhaka kepada orangtua. Meninggalkan orangtua di sini sendiri," ujar Irfan ke Gracia.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X