Kompas.com - 26/04/2021, 16:54 WIB
Reza Aditya menceritakan dugaan KDRT yang diterima ibu kandungnya Tangkapan layar YouTube CumicumiReza Aditya menceritakan dugaan KDRT yang diterima ibu kandungnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Reza Aditya melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh ayah tirinya, Boy Hendro, terhadap ibu kandungnya, Rina Marlina. 

Sementara proses hukum berjalan, Reza mengaku juga terus mencari keberadaan ayah tirinya itu lewat keterangan alamat yang ada dalam surat nikah ibunya. 

"Gue masih kejar terus alamatnya, tetapi ternyata itu alamat fake, palsu. Sudah ketemu sama RT/RW setempat juga katanya mereka enggak pernah bertemu orang kayak dia," ungkap Reza dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (26/4/2021). 

Baca juga: Reza Aditya Ceritakan KDRT terhadap Ibunya

Meski terlihat sangat kesal, jika bertemu nanti, pemeran dalam film Kun Anta 2 ini tidak ingin melakukan kekerasan balik kepada Boy Hendro. 

Reza hanya ingin mengajaknya bicara dan mencari tahu alasan ia tega melakukan kekerasan terhadap ibunya. 

"Makanya kenapa gue cari dia banget, gue enggak mau apa-apain dia juga kok. Hanya mau ketemu, mau lihat matanya dan omong kenapa dia bisa jahat sama perempuan-perempuan dan jahat sama ibu gue," tutur Reza.  

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Reza Aditya Laporkan Ayah Tiri Terkait Kasus Dugaan KDRT terhadap Ibunya

Bahkan, Reza menduga bahwa ayah tirinya itu sudah sakit jiwa. 

"Udah parah sih, hampir semua modusnya sama. Kenapa dia bisa sesakit itu. Itu kan sesuatu yang sudah sakit jiwa menurut gue," ucap Reza dengan nada kesal.

Pesinetron berusia 34 tahun ini diketahui telah menyambangi Polres Jakarta Pusat, Sabtu (24/4/2021). 

Tak sendiri, ia datang bersama ibunya, Rina Marlina, untuk melaporkan kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh ayah tirinya, Boy Hendro. 

 

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X