Kompas.com - 26/04/2021, 16:34 WIB
Youn Yuh-Jung memenangi Piala Oscar Actress in a Supporting Role (Aktris Pemeran Pembantu Wanita Terbaik) untuk film Minari pada pergelaran Academy Awards atau Oscar 2021 yang digelar di Union Station di Los Angeles, California, pada 25 April 2021. AFP/POOL/CHRIS PIZZELLOYoun Yuh-Jung memenangi Piala Oscar Actress in a Supporting Role (Aktris Pemeran Pembantu Wanita Terbaik) untuk film Minari pada pergelaran Academy Awards atau Oscar 2021 yang digelar di Union Station di Los Angeles, California, pada 25 April 2021.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris senior asal Korea Selatan Youn Yuh-jung memberi jawaban menohok ketika seorang wartawan bertanya tentang aktor Brad Pitt.

Sebagai informasi, Youn merupakan pemenang Piala Oscar Aktris Pemeran Pembantu Terbaik untuk film Minari pada ajang Academy Awards 2021, Minggu (25/4/2021).

Brad Pitt yang didapuk membacakan pemenang untuk kategori tersebut. Pitt dan Youn berjalan bersama ke balik panggung setelah aktris Korea tersebut memberi sambutan.

Baca juga: Mantan Suami Youn Yuh Jung Menyesal Pernah Selingkuh Hingga Cerai

Setelah memenangin penghargaan tersebut, Youn Yuh Jung bertemu dengan pers di belakang panggung untuk wawancara singkat.

Seorang reporter pun penasaran dengan interaksinya dengan Brad Pitt.

“Kami melihat Anda berbicara saat turun dari panggung, jadi aku ingin tanya apa yang kalian bicarakan dan seperti apa aromanya?" tanya seorang repoter seperti dikutip dari video Variety.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 4 Hal Kocak yang Diucapkan Youn Yuh Jung di Pidato Oscar

"Saya tidak mengendus baunya, saya bukan anjing," jawab Youn sambil tertawa.

Jawaban Youn Yuh Jung tersebut mendapat pujian warganet karena sederhana tetapi menohok.

Warganet juga menyoroti pertanyaan tersebut. Netizen berpendapat bahwa pers seharusnya fokus pada prestasi Youn Yuh Jung yang luar biasa.

"Siapa yang peduli pada Brad Pitt. Dia (Youn Yuh Jung) yang memenangi penghargaan," tulis seorang warganet di kolom komentar video Variety.

Baca juga: Profil Youn Yuh Jung, Aktris Korea Pertama Peraih Oscar

Halaman:

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X