Kompas.com - 25/04/2021, 15:13 WIB

KOMPAS.com - Artis Song Hye Kyo berbicara tentang persahabatannya dengan aktris senior Korea Selatan Youn Yuh Jung.

Pada 24 April, OCN menayangkan sorotan khusus tentang Youn Yuh Jung, yang telah menarik perhatian dunia karena penampilannya yang memenangkan penghargaan dalam film Minari yang juga mendapat banyak pujian.

Baca juga: Song Hye Kyo Merinding Saat Tahu Youn Yuh Jung Jadi Nomine Oscars 2021

Sejumlah rekannya di industri akting — termasuk Song Hye Kyo, Lee Jung Jae, Jeon Do Yeon, Lee Seo Jin, Bong Tae Gyu, Kim Young Min, Lee Soon Jae, Moon So Ri, dan lawan mainnya dalam Minari, Han Ye Ri — muncul di acara khusus untuk berbicara tentang apa arti Youn Yuh Jung bagi mereka.

Dikutip dari Soompi, Minggu (25/4/2021), Song Hye Kyo mengatakan, mereka sesekali bertemu untuk minum bersama.

Baca juga: Youn Yuh Jung Jadi Aktris Korea Pertama Dapat Penghargaan BAFTA

“Akhir-akhir ini, kami banyak membicarakan tentang kehidupan. Dia sangat keren. Sejak saya masih muda, saya selalu berpikir, 'Bagaimana mungkin dia lebih berpikiran maju daripada orang muda, untuk tampak lebih seperti bagian dari generasi baru daripada kaum muda?'," ujar Song Hye Kyo.

"Merasa seperti aku lebih ketinggalan zaman daripada dia. Dia rukun dengan orang-orang muda dan dia selalu menjadi orang paling keren di antara kami," lanjutnya.

Baca juga: Youn Yuh Jung Raih SAG Awards Berkat Film Minari

Song Hye Kyo menambahkan, Youn Yuh Jung banyak tertawa.

"Setiap kali aku pulang dari nongkrong dengannya, garis tawaku lebih dalam dari sebelumnya. Jadi saya berpikir bahwa saya hanya boleh bertemu dengannya sesekali," ucapnya berkelakar.

Youn Yuh Jung baru-baru ini membuat sejarah dengan memenangi Screen Actors Guild (SAG) Award dan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Award untuk Best Supporting Actress.

Baca juga: Steven Yeun dan Youn Yuh Jung Cetak Sejarah di Nominasi Oscar

Penghargaan itu menjadikannya sebagai aktor Korea pertama yang memenangi kedua penghargaan tersebut.

Dia juga saat ini dinominasikan untuk Aktris Pendukung Terbaik di Academy Awards 2021, lagi-lagi menjadikannya aktor Korea pertama yang mencetak nominasi Oscar untuk kategori akting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.