Kompas.com - 23/04/2021, 22:44 WIB
Aktor Joe Taslim saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIAktor Joe Taslim saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Joe Taslim mengatakan tidak menutup kemungkinan film Mortal Kombat bakalan ada sekuel.

Menurut Joe, hal ini juga harus melihat antusiasme penonton setelah penayangan perdana film yang diadaptasi dari video game tersebut.

Baca juga: Joe Taslim Butuh 3 Minggu untuk Adaptasi Kostum Sub-Zero

"Enggak, belum tahu sih, karena kalau di Hollywood itu simpel sih, kalau sukses sudah pasti rumusnya di mana-mana, (termasuk) di Indonesia juga, kalau filmnya sukses ya ada sekuel," kata Joe Taslim saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

"Kemungkinan sekuel, besar kemungkinannya ada, tapi kita lihat lagi perputaran di Amerika Utara yang tayang hari ini. Kalau film itu dalam dua Minggu ke depan diterima luar biasa, insya Allah," ucap Joe Taslim melanjutkan.

Baca juga: Terima Tawaran Film Mortal Kombat, Joe Taslim: Karakter Sub-Zero Bukan Tempelan

Di sisi lain, semua peran Sub-Zero dalam film Mortal Kombat tidak dilakukan menggunakan stuntman.

Kata Joe Taslim, masuknya dia dalam daftar pemain Mortal Kombat ini untuk menciptakan adegan yang nyata.

Baca juga: Peran Joe Taslim di Mortal Kombat Memukau Sutradara Simon McQuoid hingga Erick Thohir

"Kalau stuntman, kalau mereka untuk fight, mereka enggak pakai stuntman. Karena mereka hire aku memang tujuan supaya bisa mengontribusikan pertarungan yang real, yang tidak banyak menggunakan double," ucap Joe Taslim.

Pemilik nama lahir Johannes Taslim itu mengungkapkan perbedaan sebuah film dalam menggunakan stuntman ataupun tidak.

Baca juga: Penuh Aksi, Ini 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Joe Taslim

"Kalau aktris drama tiba-tiba filmnya action, ya sudah double terus, tapi kalau-kalau aktornya sudah bisa perform, mereka akan lebih yakin. Karena gambarnya akan lebih enggak potong-potong, lebih kelihatan terus mukanya," ucap Joe Taslim.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X