Kompas.com - 23/04/2021, 13:04 WIB
Putri Delina. Instagram @putridelina.Putri Delina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan juga anak kedua komedian Sule, Putri Delina, mendadak bercerita panjang lebar di media sosial tentang kata-kata kasar yang dikirimkan kepadanya.

Putri mengaku menerima kata-kata kasar yang dikirimkan melalui Direct Message (DM) Instagram.

Bukan marah atau menyimpan dendam, Putri justru mendoakan orang-orang tersebut.

"Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu, pastinya dalam lindungan Allah SWT," tulis Putri, dikutip dari @putridelinaa, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Putri Delina Mendadak Sebut Kebenaran yang Terungkap, Ada Apa?

"Tenang aja gaiss, Putri bukan orang yang pembenci atau bales dendaman. Memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek-jelekkan, ngata-ngataian dengan kata kasar, pokoknya apapun itu Putri selalu serahkan ke Allah semuanya," tulis Putri.

Dalam unggahannya tersebut, Putri lagi-lagi menyebut tentang kebenaran yang diketahuinya. Seperti diketahui, sebelumnya Putri juga membuat unggahan dengan mengutip ucapan Ismail Haniyeh saat rumah tangga orangtuanya sedang ramai dibicarakan. 

Namun, Putri memilih tetap diam, tidak membuat klarifikasi dan tidak mengungkapnya karena itu yang diajarkan orangtuanya. Putri mendapat didikan untuk banyak bersabar dan diam. 

Baca juga: Ketika Nathalie Holscher Nangis dan Sule Beri Wejangan soal Pernikahan ke Putri Delina

Adik Rizky Febian ini kemudian juga mengatakan tentang rasa sakit dan kecewa seseorang sebenarnya masih bisa dibicarakan baik-baik. 

"Sesakit-sakitnya hati, sekecewa-kecewanya, masih bisa diobrolin baik-baik," tulis Putri.

"Intinya doain yang terbaik aja ya," imbuhnya.

Putri DelinaInstagram @putridelinaa Putri Delina


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X