Kompas.com - 23/04/2021, 12:43 WIB
Giring Ganesha dan Cynthia Ganesha dalam cuplikan video Tahan Dulu. Youtube: Musica Studio'sGiring Ganesha dan Cynthia Ganesha dalam cuplikan video Tahan Dulu.

JAKARTA, KOMPAS.comGiring Ganesha baru saja merilis lagu religi terbarunya bersama istri, Cynthia Ganesha dan anak-anaknya pada Jumat lalu (16/4/2021) dengan judul “Tahan Dulu”.

Di konferensi virtual jumpa pers pada Kamis lalu (22/4/2021), Giring beserta Cynthia menceritakan proses dibalik lagu “Tahan Dulu”.

Awalnya, Giring ditawarkan untuk mengeluarkan lagu religi.

“Saya bilang oke, saya mau bikin singel religi asal… harus berbeda daripada singel religi yang biasa dikeluarkan di setiap bulan Ramadhan," ucap Giring.

Baca juga: Lirik Lagu Tahan Dulu, Singel Giring Ganesha Bersama Keluarganya

Giring akhirnya menyampaikan ide untuk melibatkan keluarga di lagu terbarunya.

Giring mengatakan, produser Musica Studio, Ibu Indrawati Widjaja, langsung menyetujui idenya dan juga menyarankan istri Giring untuk ikut bernyanyi.

Cynthia merasa tersanjung ketika ditawarkan untuk menyanyi karena ini merupakan pengalaman pertamanya di dunia tarik suara.

"Merasa terhormat dan tersanjung, aku deg-degan tapi excited juga jadi kaya ya sudah deh kita coba dulu. Ini the whole new experience sih buat aku," ujar Cynthia saat ditanya perasaannya ditawarkan menyanyi di lagu "Tahan Dulu".

Baca juga: Sambut Ramadhan, Giring Ganesha Rilis Lagu Tahan Dulu Bareng Anak dan Istri

Giring beserta istri juga bercerita antusiasme anak-anak saat diberi tahu akan ikut terlibat dalam lagu terbaru ayahnya.

Mereka tak hentinya bertanya terkait proses syuting yang akan berlangsung.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X