Kompas.com - 23/04/2021, 12:06 WIB
Artis peran Chelsea Olivia didapuk memerankan Rindu dalam sinetron Rindu Tanpa Cinta. Kali ini Chelsea dipasangkan dengan Irwansyah. Dokumen MNC Pictures Artis peran Chelsea Olivia didapuk memerankan Rindu dalam sinetron Rindu Tanpa Cinta. Kali ini Chelsea dipasangkan dengan Irwansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Chelsea Olivia bagikan pengalamannya pertama kali vaksin Covid-19 sebagai ibu menyusui.

Melalui akun Instagramnya, Chelsea menceritakan tentang seperti apa vaksin bagi ibu yang sedang menyusui.

"Saya Ibu menyusui - Saya sudah di vaksin. Puji Tuhan akhirnya setelah penantian yang panjang akhirnya hari ini sudah vaksin pertama...," tulis Chelsea dikutip Jumat (23/4/2021).

"Btw ibu menyusui BOLEH divaksin yahh (dengan pemeriksaan terlebih dulu oleh dokter )," tulis Chelsea lagi.

Kemudian dia juga mengatakan kalau sebagai ibu menyusui, vaksin Covid-19 itu justru tidak hanya melindungi ibu, tapi juga bayi.

"Karena setelah divaksin Antibodi-nya akan bisa di salurkan oleh ASI, sehingga dengan kata lain baby-nya pun dapat kita proteksi dengan vaksin tersebut melalui ASI kita," tulis istri Glenn Alinskie itu.

Ini merupakan vaksin pertama bagi Chelsea, dan dia juga berharap semua orang bisa segera mendapatkan giliran untuk vaksin Covid-19.

Unggahan Chelsea tersebut mendapat tanggapan positif dari netizen yang sudah lebih dulu mendapatkan vaksin sebagai ibu menyusui.

"Sehat selalu chelsea ???? aku juga menyusui n udah vaksin yang ke2 hari ini," tulis akun @ivonenataline.

"Aku menyusui dan juga sudah vaksin bulan lalu. Alhamdulillah aman2 aja ibu n baby," tulis @nuriadlina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X