Kompas.com - 22/04/2021, 17:29 WIB
Film-film Falcon Pictures yang akan tayang pada 2021. Falcon PicturesFilm-film Falcon Pictures yang akan tayang pada 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski pandemi Covid-19 masih melanda, rumah produksi Falcon Pictures tetap memproduksi film-film terbaiknya.

Lewat unggahan di akun Instagram @falconpictures_ rumah produksi yang sukses lewat film Warkop DKI Reborn ini mengumumkan 10 judul film yang paling ditunggu.

"Bisikin di kolom komentar dan mention para pemain dan sutradara jangan lupa yah. direncanakan akan tayang tahun ini dan tahun depan," tulis Instagran @falconpictures_ dikutip Kompas.com, Kamis (22/4/2021).

Baca juga: Sinopsis Buya Hamka, Vino G. Bastian Jadi Pemeran Utama

Film-film yang direncanakan akan tayang pada 2021 dan 2022 di antaranya adalah film Buya Hamka yang dibintangi Vino G Bastian.

Film Invalidite yang diperankan Jessica Mila dan Omar Daniel dan film Kata yang menghadirkan Vanesha Presscilla, Rizky Febian, dan Dikta.

Selain itu, ada film 12 Cerita Glen Anggara yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Junior Robert.

Baca juga: Intip Penampilan Onadio Leonardo dan Desy Ratnasari dalam Film Keluarga Slamet

Film adaptasi dari Korea Selatan, Miracle In Cell No 7 yang dibintangi Vino Bastian, Indro Warkop, dan Mawar De Jongh juga paling ditunggu.

Tak lupa film yang dibintangi oleh Onadio, Tora Sudiro, dan Enzy Storia berjudul Hello Ghost.

Ada pula film keluarga berjudul Keluarga Slamet yang diperankan Indro Warkop dan Dessy Ratnasari dan film Cinta Subuh yang dibintangi pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Baca juga: Tora Sudiro dan Indro Warkop Bicara Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Film Lockdown yang menghadirkan Vino Bastian dan Mawar De Jongh serta film Warkop DKI Kartun menampilkan aktor Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danishta juga paling ditunggu.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X