Kompas.com - 22/04/2021, 16:38 WIB
Model dan artis peran Nikita Mirzani mengenakan kebaya kutu baru rancangan Anne Avantie untuk Hari Ibu Nasional. Instagram @anneavantieheartModel dan artis peran Nikita Mirzani mengenakan kebaya kutu baru rancangan Anne Avantie untuk Hari Ibu Nasional.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama menjanda, artis Nikita Mirzani berharap tahun depan ia bisa menikah lagi.

"Tahun depan deh doain. Gue sih penginnya cepet-cepet cuy. Bosen juga tidur sendiri enggak ada yang kelonin. Enggak ada yang manja-manja," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Nikita tak membeberkan secara jelas ketika ditanya siapa yang akan menjadi calon suaminya kelak.

Menurut ibu tiga anak ini sosok pria yang mampu menaklukkannya itu nanti akan terungkap sendiri.

Baca juga: Hikmah Puasa Tahun Ini, Nikita Mirzani: Alhamdulillah Enggak Ada Laporan Polisi

"Calonnya ya, enggak tahu lah mau mungut di mana, yang gue kawinin ya gue kawinin lah," ucap artis yang ceplas-ceplos tersebut.

Nikita juga melanjutkan proses menghapus tato di tubuhnya.

Akan tetapi, kata Nikita, keputusannya itu bukan karena permintaan calon suaminya.

"Enggak, pacar gue juga tatoan. Memang ini kan (tato di tangan) sudah pernah dihapus tapi belum selesai. Jadi sekalian biar bersih," jelas Nikita Mirzani.

Baca juga: Celine Evangelista Puji Vicky Prasetyo, Nikita Mirzani Beri Peringatan

Adapun, Nikita Mirzani resmi bercerai dari Dipo Latief pada Oktober 2019 lalu.

Setelah momen itu, Nikita belum terdengar lagi punya hubungan serius.

Di satu sisi, setelah menjadikan Dimas Beck narasumber konten YouTube-nya, Nikita mengaku punya keinginan memiliki anak dari pria keturunan Australia tersebut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X