Kompas.com - 22/04/2021, 16:06 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuka kado pernikahan bingkai dari fans YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuka kado pernikahan bingkai dari fans

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kebingungan mendapat banyak kado pernikahan berupa bingkai.

Dalam vlog di YouTube Atta Halilintar, pengantin baru itu kembali membuka kado-kado pernikahan yang belum sempat dibuka.

Atta dan Aurel membuka kado lukisan yang dibalut bingkai kaca serta terdapat tanggal pernikahan mereka yang digelar pada 3 April 2021.

"Kita sudah bingung sih kalau taruh ginian (bingkai), banyak banget di rumah kita," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Kamis (22/4/2021).

Baca juga: Atta Halilintar Jawab soal Mau Punya 15 Anak hingga Bingung Dicap Pamer

Atta Halilintar mengatakan, ia dan istri kebingungan menata rumah saking banyaknya kado pernikahan bingkai dari para penggemar.

Terlepas dari itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap berterima kasih atas semua kado yang diberikan.

"Waw amazing guys. Terima kasih yang suka ngasih bingkai-bingkai kayak gini," kata Atta Halilintar.

Selain bingkai, Atta dan Aurel juga mendapat hadiah unik dari fans di Singapura berupa hiasan yang dibentuk menyerupai mereka.

Baca juga: Atta Halilintar Ungkap Rasa Setelah Dua Minggu Menikah

Sementara Aurel terkesima dengan kado pernikahan berupa lukisan unik yang dibuat dari detail titik-titik pulpen dari seorang fans.

"Lucu banget, ini dari Eka Trisna. Keren banget bikinnya pakai pulpen dititik-titik, gokil, ini pasti susah banget bikinnya," ujar Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah membuka beberapa kado pernikahan dari para tamu undangan, termasuk kado dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi.

Baca juga: Atta Halilintar Jawab soal Mau Punya 15 Anak hingga Bingung Dicap Pamer


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X