Kompas.com - 22/04/2021, 15:04 WIB
Paramitha Rusady menceritakan perjalanan kariernya di dunia film kepada seniornya, Yessy Gusman. YouTube Yessy GusmanParamitha Rusady menceritakan perjalanan kariernya di dunia film kepada seniornya, Yessy Gusman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Paramitha Rusady mengaku banyak mendapat pengaruh sikap dari mendiang ayahnya.

Sejak ibundanya meninggal dunia, Paramitha Rusady memang menjadi lebih dekat dengan sang ayah.

"Ya itu dari Papa, mama saya kan meninggal waktu saya usia 14 tahun. Jadi Papa banyak memberikan seperti idealismenya sebagai manusia, sebagai orang Indonesia," kata Mitha seperti dikutip Kompas.com dari video Yessy Gusman, Kamis (22/4/2021).

Baca juga: Paramitha Rusady Sudah Mulai Main Film Sejak Usia 6 Tahun

Paramitha Rusady bahkan tak pernah mendapat izin oleh sang ayah untuk mencicipi dunia politik seperti artis-artis lainnya.

Menurut pandangan sang ayah, Paramitha Rusady tak memiliki bakat untuk berkecimpung di dunia politik.

"Papa tuh enggak pernah ngasih aku izin terjun ke politik karena dia bilang, 'itu bukan jalan kamu, it's not your way'," kenangnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Nostalgia di SMA - Paramitha Rusady

Hingga saat ini Paramitha Rusady masih sering merasa kehilangan sang ayah.

Kedekatan yang sudah terjalin begitu kuat membuatnya kerap merindukan sosok sang ayah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X