Kompas.com - 22/04/2021, 13:19 WIB
Aktor Joe Taslim dan karakter Sub-Zero yang akan diperankannya di film Mortal Kombat. Warner Bros Interactive; Rick Kern/Getty Images Aktor Joe Taslim dan karakter Sub-Zero yang akan diperankannya di film Mortal Kombat.

JAKARTA, KOMPAS.com – Berbagai aktor Indonesia telah berhasil mengharumkan nama bangsa dengan berlaga di layar kaca internasional.

Selain menunjukan kemampuan berakting, mereka juga memperkenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat luar.

Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah lima film Hollywood yang dibintangi aktor-aktor Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Big Shot, Pelatih Temperamen Wujudkan Mimpi Tim Basket Putri


1. Mortal Kombat (2021)

Film garapan Simon McQuoid ini menampilkan Joe Taslim sebagai Sub-Zero dan Noob Saibot.

Dalam film ini, Sub-Zero mendapatkan perintah dari kaisar Shang Tsung (Chin Han) untuk menangkap Cole Young (Lewis Tan).

Cole Young yang mengetahui hal ini pun berusaha untuk mencari petunjuk akan bahaya yang mengintai dirinya dan keluarganya.

Berkat pertemuannya dengan Jax (Mechad Brooks), Cole berhasil menemukan Temple of Lord Raiden (Tadanobu Asano) dimana petarung yang memiliki tanda naga seperti dirinya berkumpul.

Cole pun berlatih bersama mereka untuk mempersiapkan dirinya dalam turnamen terbesar yang mempertaruhkan keselamatan manusia, Mortal Kombat.

Baca juga: Sinopsis The Color Purple, Kisah Pilu tentang Pencarian Jati Diri, Tayang 1 Mei di Netflix

2. John Wick 3: Parabellum (2019)

Film ketiga dalam seri John Wick ini, menampilkan dua pesilat ternama dari Indonesia, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruihan.

Keduanya merupakan salah satu dari sekian banyak musuh yang harus dihadapi oleh John Wick (Keanu Reeves) dalam pelariannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X