Kompas.com - 21/04/2021, 20:00 WIB
Penyanyi Delia Septianti diabadikan di Arcadia Plaza, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Delia Septianti diabadikan di Arcadia Plaza, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delia Septianti merilis singel terbaru yang berjudul "Syukuri".

Bercerita mengenai singel terbarunya, Delia bersyukur masih bisa berkarier di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia.

"Alhamdulillah walaupun masih pandemi Insya Allah mulai bisa memasarkan dengan baik walau tidak 100 persen normal," ujar Delia Septiani, saat konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Setelah Bercerai, Delia Septianti Butuh Waktu untuk Bangkit

Delia mengatakan, "Syukuri" bukan termasuk lagu religi, hanya waktu perilisan yang bertepatan dengan bulan Ramadhan.

"Bukan religi tapi memang ngeluarin di bulan Ramadhan, lagunya tentang bersyukur, jadi bisa pop, bisa ke pop religi juga," tuturnya.

Awalnya, Delia tidak memiliki rencana merilis lagu karena sedang fokus menjalani bisnis baju muslim dan hijab secara online.

Baca juga: Delia Septianti Akhirnya Buka Suara Mengenai Perceraiannya

Delia menuturkan, tiba-tiba pencipta lagu Gio Wibowo menawarinya untuk mendengarkan lagu ciptaannya.

"Aku pengin banget bawain lagu yang enggak terlalu religi tapi punya arti yang bagus, tentang kehidupan, dan ternyata ada di lagu ini, pas aku dengar kok enak ya, ya sudah deh aku bawain," ujarnya.

"Kebetulan Ramadhan sekalian keluarin single, persiapan satu bulan rekaman, syuting, tim pasarinnya, ya sudah bismillah saja," kata Delia.

Sebelumnya, mantan vokalis band Ecoutez ini merilis single berjudul "Suasana Hati" pada 2019.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X