Kompas.com - 21/04/2021, 18:33 WIB
Aktris Dian Sastro saat menceritakan kisah masa kecilnya YouTube WardahBeautyAktris Dian Sastro saat menceritakan kisah masa kecilnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Dian Sastrowardoyo menjelaskan pentingnya seorang suami bagi istri yang berperan sebagai ibu rumah tangga sekaligus berkarier dalam bidangnya masing-masing.

Karena memakan energi yang cukup banyak imbas aktivitas di luar rumah, Dian Sastro menegaskan semangat dari seorang suami sangat diperlukan istri.

Saat menjadi salah satu narasumber dalam talk show Woman: Wonderful & Magnificent, Dian Sastro mencontohkan seperti apa yang dilakukan oleh suaminya, Maulana Indraguna Sutowo.

Baca juga: Dian Sastro: Selamat Jalan Papa Guna

"Misalnya kayak sekarang, 'mas, aku hari ini ada kerjaan ke luar', 'oh gitu? Jadi kamu enggak bisa anterin anak anak ke dokter kulit?', hari ini memang jadwal ke dokter kulit. 'ya sudah, kalau begitu aku pulang cepat dari kantor, aku yang anterin," ungkap Dian Sastro seperti dikutip Kompas.com dalam siaran langsung kanal YouTube BANK BRI, Rabu (21/4/2021).

"Ganti-gantian, harus tukar menukar peran. Kalau orang baik enaknya bisa diajak komunikasi," ujar Dian Sastro melanjutkannya.

Kendati demikian, untuk mendapatkan hal seperti ini, Dian Sastro memiliki cara dan memupuknya sejak muda.

Baca juga: Cerita Dian Sastro Relakan Tabungan untuk Beri Beasiswa 17 Anak Kurang Mampu

Saat muda, Dian Sastro mengaku bukan wanita yang ingin cepat menikah.

"Enggak pengin cepat-cepat nikah karena mau cari yang benar-benar baik. Karena kuncinya kalau kita mau punya kehidupan yang balance, intinya sebenarnya di-support suami," kata Dian Sastro.

Baginya, semangat suami untuk seorang istri hadir dari suami yang baik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X