Kompas.com - 21/04/2021, 16:36 WIB
Ikba Fauzi bagikan cerita pertama kali gabung Sinetron Ikatan Cinta. Bidikan layar YouTube Afdhal Yusman.Ikba Fauzi bagikan cerita pertama kali gabung Sinetron Ikatan Cinta.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum membintangi sinetron Ikatan Cinta, artis peran Ikbal Fauzi sempat sepi job.

Bahkan si pemeran Rendy itu memutuskan pulang ke Subang membantu keluarga.

“Tiga bulan pertama pandemi dunia entertainment turun banget kan. Gue sampai berpikir, aduh kayaknya gue pulang kampung nih,” kata Ikbal dikutip Kompas.com dari YouTube Afdhal Yusman, Rabu (20/4/2021).

Baca juga: Ikbal Fauzi Bingung Namanya di Skenario Ikatan Cinta Tertulis Asisten Aldebaran

“Dari situ sebelum puasa enggak ada kerjaan, mendingan pulang deh bantuin keluarga di Subang. Pas pulang sudah lama enggak ada callingan,” tambah Ikbal.

Setelah beberapa lama menunggu, barulah Ikbal mendapat tawaran bermain sinetron Ikatan Cinta. Itu pun kata Ikbal, bentrok dengan jadwal syuting iklan.

“Terus pas mau mengambil barang (buat) tetap stay di Subang, baru ada callingan itu. Dan itu pun bentrok, mau syuting iklan dua hari, tapi hari terakhir itu bentrok sama hari pertama syuting di sini (Ikatan Cinta)” ucap Ikbal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Selamat, Ikbal Fauzi, Pemeran Rendy di Sinetron Ikatan Cinta Menikah

Awalnya Ikbal dihadapkan pada sebuah pilihan antara iklan dan Sinetron Ikatan Cinta. Namun Ikbal beruntung bahwa ia bisa menjalankan dua pekerjaan itu.

“Wah itu benar-benar harus pilih salah satu tadinya, untung manajer bantu dan pihak manajemen produksi juga ‘ya sudalah Ikbal hari berikutnya’” tutur Ikbal.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X