Kompas.com - 21/04/2021, 13:15 WIB
Pasangan artis asal Korea Selatan Kim Woo Bin (kiri) dan Shin Min Ah SoompiPasangan artis asal Korea Selatan Kim Woo Bin (kiri) dan Shin Min Ah

KOMPAS.com - Our Blues kabarnya akan meramaikan jagat drama Korea terbaru.

Pada 20 April 2021, perwakilan industri di Korea Selatan melaporkan bahwa Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Kim Woo Bin, Shin Min Ah, Han Ji Min, dan Lee Jung Eun akan membintangi drama yang ditulis oleh No Hee Kyung itu.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Byung Hun dan Han Ji Min, BH Entertainment berkomentar.

Baca juga: Buat Kejutan, Shin Min Ah Disebut Bakal Satu Drama dengan Kim Woo Bin

"Lee Byung Hun dan Han Ji Min menerima tawaran casting untuk Our Blues dan secara positif mempertimbangkan (penawaran tersebut)," kata BH Entertainment.

Agensi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, AM Entertainment juga buka suara.

Mereka telah menerima tawaran casting untuk Our Blues dan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama," kata AM Entertainment.

Baca juga: Diduga Buat Lovestagram, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Buat Baper Penggemar

Namun, agensi Cha Seung Won dan Lee Jung Eun belum merilis pernyataan.

Sementara hubungan pacaran Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah terungkap ke publik sejak 2015 dan baru kali ini mereka akan main drama bareng.

Namun, mereka tidak bakal berpasangan dalam Our Blues.

Baca juga: Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Diisukan Segera Menikah Tahun 2021

Menurut perwakilan industri, Kim Woo Bin akan berperan sebagai lawan main Han Ji Min, Shin Min Ah akan berperan sebagai lawan main Lee Byung Hun, dan Cha Seung Won akan berperan sebagai lawan main Lee Jung Eun.

No Hee Kyung adalah penulis skenario terkenal yang populer dengan drama seperti That Winter, The Wind Blows; It’s Okay, That’s Love; Dear My Friends; dan Live.

Our Blues dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X