Kompas.com - 21/04/2021, 12:40 WIB
Rizki DA (kiri) dan kembarannya Ridho (kanan) YouTube KH InfotainmentRizki DA (kiri) dan kembarannya Ridho (kanan)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizki DA enggan menanggapi soal rencananya akan melakukan tes DNA terhadap anaknya yang baru lahir.

Rizki DA khawatir pernyataan yang dikeluarkannya akan jadi polemik. Pasalnya, ia merasa tidak pernah mengeluarkan pernyataan bakal melakukan tes DNA.

Diketahui, istri Rizki DA, Nadya Mustika, baru saja melahirkan seorang putra yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan, Selasa (13/4/2021).

“Kalau Iki (Rizki) no comment karena susah ngejelasinnya, karena Iki enggak keluarin statement seperti apa, tapi narasinya luar biasa," ucap Rizki DA dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (21/4/2021).

"Jadi, kita no comment ya, sorry. Kalau memang ada (pernyataan tes DNA), Iki minta DM aja, mana yang menurut kalian Iki mengeluarkan statement itu. Iki minta bukti deh,” kata Rizki lagi.

Baca juga: Respons Rizki DA Saat Nama Anaknya Disebut Sama dengan Nama Anak Irwansyah

Meski tak mau berkometar, Rizki DA mengaku, sebenarnya kepikiran soal pemberitaan tes DNA tersebut.

“Kalau enggak ambil pusing, ya tapi kepikiran juga. Tapi, ya Iki pasrah ke Allah, lakukan aja yang terbaik. Kalau misalkan udah baik, ya sudah lah hasilnya seperti apa tinggal dari Allah aja,” tutur Rizki.

Sebelumnya, Rizki DA ungkap rencana melakukan tes DNA terhadap anaknya yang baru lahir dari rahim Nadya Mustika.

Mengenai rencana tes DNA tersebut, Rizki DA menyebut akan membicarakannya bersama keluarga terlebih dahulu.

"Kalau sementara waktu, Iki juga akan obrolin itu (dengan keluarga) secara kepala dingin," ucap Rizki DA dikutip lewat kanal YouTube Cumicumi,14 April 2021.

Baca juga: Cerita Rizki DA soal Kelahiran Anak Pertama hingga Rencana Tes DNA


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X