Kompas.com - 21/04/2021, 11:00 WIB
Artis peran Roger Danuarta dan Cut Meyriska memutuskan untuk menyunat anaknya, Shaquille Kaili Danuarta yang baru berusia 2 bulan. REPRO BIDIK LAYAT VIA INSTAGRAM @Cut MeyriskaArtis peran Roger Danuarta dan Cut Meyriska memutuskan untuk menyunat anaknya, Shaquille Kaili Danuarta yang baru berusia 2 bulan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska jadi bintang tamu di kanal YouTube WardahBeauty.

Kepada Dewi Sandra yang jadi pembawa acara, Cut Meyriska membeberkan perjuangannya mendapat restu orangtua untuk menikah dengan Roger Danuarta.

Perjalanan hubungan selama lima tahun yang berlika-liku berakhir bahagia. Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya menikah.

Bahkan, kebahagiaan Cut Meyriska dan Roger semakin lengkap setelah dikaruniai anak bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Berikut Kompas.com merangkum perjalanan cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Awalnya tak disetujui

Sudah menjalani hubungan lama dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska tak direstui oleh orangtuanya untuk menikah.

Beda keyakinan antara Roger dan Cut Meyriska membuat orangtuanya ragu memberikan restu kala itu.

Baca juga: Cut Meyriska Ceritakan Perjuangannya Minta Sang Ayah Jadi Wali Nikah

Agar orangtuanya percaya bahwa Roger adalah sosok pria yang baik hati, Cut Meyriska meminta mamanya untuk mencari tahu sendiri.

“Aku bilang sama mom coba cari tahu sendiri (soal Roger). Suruh orang ke (lokasi) syuting atau mata matakah atau ayah yang turun nanya- nanya ke kru atau orang kantor tentang sifatnya,” ucap Cut Meyriska.

Namun, usaha Cut Meyriska meyakinkan orangtuanya tetap gagal. Sampai di suatu titik, ia dan Roger akhirnya putus selama enam bulan tanpa kabar.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X