Kompas.com - 20/04/2021, 19:03 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktranny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktranny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny marah-marah ketika Vicky Prasetyo minta berkenalan.

Momen ini terjadi ketika Vicky Prasetyo melihat Kalina Ocktaranny berfoto bersama Melaney Ricardo.

Baca juga: Vicky Prasetyo Akui Sudah Suka Saat Kalina Ocktaranny Masih Jadi Istri Deddy Corbuzier

"(Waktu itu) Melihat dia foto berdua, 'itukan Kalina ya? Salam, Mel. Aku pengin dekat sama dia', wah marah-marah dia, 'apaan Vicky, jangan kasih nomor gue'," ungkap Vicky Prasetyo seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (20/4/2021).

Saat ditanya kenapa marah, Kalina Ocktaranny mengaku saat itu tengah memiliki seorang kekasih.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Kalina Ocktaranny Putus Tanggal 14, Tanggal 15 Jadian sama Aku

Terlebih, Kalina Ocktaranny mengetahui latar belakang Vicky Prasetyo.

"Aku punya cowok, aku kalau punya pasangan kan, tahu dong kak gimana. Tapi aku enggak mau dia seperti apa, dia sudah nge-DM (direct message), aku balas tapi masih sewajarnya," kata Kalina Ocktaranny.

Ibunda Azka Corbuzier itu mengatakan, Vicky Prasetyo memang sudah meminta nomor telepon saat bertukar pesan melalui direct message Instagram.

Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut Kalina Ocktaranny Mulai Tunjukkan Hal yang Berbeda

Kendati demikian, Kalina Ocktaranny tidak memberikan dan malah mengalihkan pembicaraan ke topik lain.

"Sampai kita jadi bintang tamu bareng, baru di situ, dipertemukan pertama kali. Sebenarnya ketiga kalinya, cuma dia lupa," ujar Kalina Ocktaranny.

Adapun Vicky dan Kalina resmi menikah pada 13 Maret 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X