Kompas.com - 20/04/2021, 17:58 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada 13 Maret 2021 YouTube Vicky Prasetyo EntertainmentVicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada 13 Maret 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Kalina Ocktaranny mengaku sudah memiliki kekasih sebelum menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo.

Hal itu diungkap artis peran Venna Melinda saat Vicky dan Kalina menjadi tamu di kanal YouTube-nya.

Menurut Venna, Kalina pernah mencurahkan isi hatinya kepada mantan anggota DPR RI itu selama 1 jam, melalui telepon.

Baca juga: Jarang Bersama Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Banyak Program

"(Curhat sama Venna) waktu masih sama yang di Jerman kali," ujar Vicky Prasetyo berkelakar seperti dikutip Kompas.com dari Venna Melinda Channel, Selasa (20/4/2021).

Pemilik nama lahir Hendrianto itu mengungkapkan, dia resmi berpacaran dengan Kalina, satu hari setelah ibu satu anak itu putus dari pacarnya yang di Jerman.

"Kejadiannya gokil sih ini, dia putus tanggal 14, tanggal 15 jadian sama aku. Ini gila sih," ujar Vicky Prasetyo.

Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut Kalina Ocktaranny Mulai Tunjukkan Hal yang Berbeda

Terlepas dari itu, Kalina mengungkap Vicky telah mendekati terlebih dahulu dengan selalu mengirim pesan melalui direct message Instagram.

Terlebih, Vicky mengakui sudah menyukai Kalina sejak dulu.

"Aku suka sama dia memang saat dia dulu masih jadi, maaf, istrinya seorang Deddy Corbuzier. Aku melihat di salah satu stasiun televisi yang sulap-sulap itu, dia berdua pakai hitam-hitam, badannya masih kecil, aku suka orang-orang oriental," kata Vicky Prasetyo.

Baca juga: Vicky Prasetyo Bicara Kasus Hukum yang Menjeratnya, Kebingungan Mengapa Bisa Dipenjara

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny melangsungkan lamaran pada Minggu, 24 Januari 2021.

Kemudian, Vicky dan Kalina resmi menikah pada 13 Maret 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X