Kompas.com - 20/04/2021, 17:49 WIB
Fiersa Besari dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAFiersa Besari dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama artis peran Nicholas Saputra menjadi trending topic Twitter pada Selasa (20/4/2021) karena cerita seorang netizen.

Dari cerita netizen yang namanya disembunyikan tersebut, antreannya untuk vaksinasi Covid-19 sempat disela beberapa kali.

Rupanya, itu terjadi karena ada beberapa selebriti yang datang belakangan tapi mendapat jalur istimewa.

Pengalaman itu kemudian diceritakan si ibu tersebut di media sosial.

Menariknya, dari cerita itu, aktor Nicholas Saputra disebutkan tetap ikut antre bersama warga umum lainnya. Walaupun, dipersilakan menyela antrean.

Baca juga: Tetap Antre Saat Vaksin, Cerita Netizen Ini Buat Nicholas Saputra Banjir Pujian

Menurut cerita sang ibu, Nicholas Saputra juga sempat membelanya ketika sempat disela.

Ikut mengomentari Nicholas Saputra yang jadi perbincangan karena antre saat vaksinasi Covid-19, musisi Fiersa Besari tak mau kalah.

Fiersa Besari mengaku juga menganter saat vaksinasi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Waktu saya vaksin juga antre kok,” ujar Fiersa Besari di akun @FiersaBesari yang mengomentari cuitan akun @Teh__L yang kala itu membagikan cerita Nicholas Saputra seperti dikutip Kompas.com, Selasa (20/4/2021).

Kemudian, Fiersa Besari berseloroh, karena dia bukan Nicholas Saputra maka tak ada yang mengenali dirinya saat antre mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Cuma bedanya saya bukan Nicholas Saputra. Jadi, enggak ada yang engeh kalau saya ikut antrean,” tutur Fiersa Besari berseloroh sambil menyematkan emoji tersenyum lebar.

Baca juga: Alasan Fiersa Besari Putuskan Istri Operasi Caesar untuk Kelahiran Anak Pertamanya


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X