Kompas.com - 20/04/2021, 15:44 WIB
Aktris Gal Gadot menghadiri perhelatan Annual Academy Awards ke-92 di Hollywood and Highland, Hollywood, California, pada 9 Februari 2020. AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AMY SUSSMANAktris Gal Gadot menghadiri perhelatan Annual Academy Awards ke-92 di Hollywood and Highland, Hollywood, California, pada 9 Februari 2020.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris Gal Gadot mengaku terinspirasi sosok Putri Diana saat membintangi Wonder Woman 1984.

Di acara Cocktail Hour Live!, artis berusia 35 tahun ini menyebut banyak meniru kasih sayang dan kepedulian tinggi yang ditunjukkan Putri Diana. 

Gadot juga ingin memetakan sikap yang dimiliki sang putri ke dalam tugasnya sebagai Wonder Woman.

Baca juga: Gal Gadot Buka Suara tentang Masalah dengan Joss Whedon

"Saya pernah menonton film dokumenter tentang Putri Diana dan ada bagian di mana mereka mengatakan dia penuh kasih sayang dan selalu peduli pada orang-orang. Itulah 'Wonder Woman' yang harus kita miliki," ujar Gadot dilansir Comicbook, Selasa (20/4/2021).

"Saya ingin menunjukkan kelemahlembutan dan hatinya," lanjut Gadot.  

Pencinta film tampaknya setuju. Ketenangan Gadot adalah salah satu hal yang paling dipuji dalam sekuel film besar pertamanya tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sinopsis Red Notice, Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds Memburu Gal Gadot

Dalam wawancara dengan Deadline, sutradara Patty Jenkins dan Gadot menjelaskan bahwa mereka ingin menginspirasi dunia dengan karya mereka di DC Comics.

“Kami ingin berbicara tentang sesuatu yang sedikit lebih serius daripada yang kami lakukan dengan film pertama, yaitu krisis yang dihadapi dunia kita. Bagaimana Anda menggunakan pahlawan super untuk menginspirasi dan menyentuh semua orang," ujar Jenkins.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.