Kompas.com - 20/04/2021, 13:33 WIB
Chanyeol dan Jo Jeong Hwan di The Box NaverChanyeol dan Jo Jeong Hwan di The Box

JAKARTA, KOMPAS.com- Tayang perdana tanggal 7 April 2021, film The Box yang dibintangi Chanyeol EXO kini tercatat menembus angka 100.000 penonton.

Kabar bahagia itu disampaikan akun Twitter @FeatPictures, distributor film The Box di Indonesia.

Akun tersebut mengunggah salah satu gambar adegan Chanyeol di film The Box disertai tulisan "100.000 penonton Indonesia, Terima Kasih, Erina."

Baca juga: Sinopsis The Box, Film Terbaru Chanyeol EXO, Tayang 7 April di CGV

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada kalian semua yang sudah nonton THE BOX di bioskop, baik cuma sekali maupun 10 kali. Pencapaian ini tidak akan mungkin bisa terjadi tanpa dukungan kalian," tulis akun tersebut.

Mengejutkannya lagi, ternyata dengan angka capaian tersebut, Indonesia tercatat sebagai negara pertama di luar Korea Selatan yang berhasil mencatat jumlah penonton terbanyak.

Film The Box di Korea Selatan tercatat berhasil mendatangkan 120.000 penonton.

"Tahukah kamu: Indonesia adalah negara di luar Korea Selatan dengan jumlah penonton THE BOX terbanyak. Jaraknya juga sangat dekat dengan jumlah di KorSel sendiri, yaitu 120 ribu," tulis akun tersebut.

Baca juga: Pose Chanyeol EXO di Premier Film The Box Curi Perhatian Hingga Trending Twitter

Film The Box bercerita tentang seorang penyanyi muda berbakat yang memiliki impian besar untuk menjadi seorang penyanyi hebat bernama Ji Hoon (Chanyeol) dan produser musik Min Soo (Jo Dal Hwan).

Keduanya secara bersama-sama memulai perjalanan untuk menjadi seorang musisi dan produser musik yang sukses.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X