Kompas.com - 20/04/2021, 13:09 WIB
Desiree Tarigan tak mampu menahan air matanya ketika menjelaskan konflik rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comDesiree Tarigan tak mampu menahan air matanya ketika menjelaskan konflik rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel.

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak terima anaknya disakiti, Muliana Tarigan, ibu dari Desiree Tarigan memberikan pesan tegas pada Hotma Sitompoel.

Melalui akun Instagram Desiree Tarigan @mamitoko, Muliana ungkap rasa sayangnya pada sang putri dan tak ingin Desiree menderita.

"Hotma, jangan ganggu saya dengan anak saya," kata ibu dari Desiree, dikutip Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Ibunda Desiree Tarigan Tak Masalah apabila Hotma Sitompoel Harus Berpisah dengan Putrinya

"Memang kalian tidak tahu barangkali, bagaimana sayangnya saya sama anak saya. Jangan ganggu Hot, sorry to say deh," lanjutnya.

Dari unggahan video tersebut, Muliana juga mengatakan agar Hotma mengembalikan putrinya jika memang sudah tidak ada lagi rasa cinta terhadap Desiree.

Karena dia merasa sakit hati mengetahui putrinya diperlakukan oleh Hotma seperti itu.

"Hotma, kalau Hotma enggak sayang lagi sama Desi, kembalikan ke saya. Dia adalah anak saya," tutur wanita yang akrab disapa Ribu itu.

Sebagai informasi, kisruh rumah tangga Desiree dan Hotma berawal ketika Desiree yang secara mengejutkan mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompoel sejak 7 Februari 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Desiree (@mamitoko)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X