Nostalgia Dewi Sandra Kesal dengan Cut Meyriska Saat Syuting Catatan Hati Seorang Istri

Kompas.com - 20/04/2021, 11:36 WIB
Artis peran Cut Meyriska (kiri) dan Dewi Sandra (kanan). Bidik layar WardahBeautyArtis peran Cut Meyriska (kiri) dan Dewi Sandra (kanan).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Dewi Sandra dan Cut Meyriska bernostalgia saat beradu peran di Sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Sinetron bercerita soal rumah tangga ini pertama kali tayang pada tahun 2014. Sempat hits pada zamannya, sinetron ini mempunyai 2 musim dengan 314 episode. 

Saat itu, Dewi Sandra (Hana Sasmita) dan Cut Meriska (Karin) beradu peran dengan mendiang Ashraf Sinclair (Eddie Bramantyo atau Bram).

Baca juga: Kebahagiaan Cut Meyriska dan Dhini Aminarti Adu Akting Bareng Suami di Cinta Subuh

Dewi Sandra mengaku sangat gedeg melihat karakter Cut Meyriska dalam sinetron yang mereka perankan bersama saat itu.

“Aku mau jujur ya terbuka. Aku tuh gedeg banget, ya Allah ini karakternya nyebelin banget. Kalau enggak syuting udah mau aku cekek,” ujar Dewi Sandra dikutip Kompas.com di kanal YouTube WardahBeauty, Selasa (20/4/2021)

Menanggapi hal itu, Cut mengungkapkan tingkahnya yang ngeselin itu hanya saat dia berakting.

Baca juga: Orangtua Cut Meyriska Baru Beri Restu 50 Persen Saat Roger Danuarta Melamar

“Tapi pas selesai syuting udah ketawa-tawa akunya,” kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska mengatakan, dia sering mendapat peran antagonis karena wajahnya yang jutek.

Bahkan, saat Cut diam, ia dianggap sosok yang jutek dan menyebalkan.

Meski punya paras yang jutek, Dewi Sandra mengungkap bahwa sebenarnya temannya itu punya sifat yang sangat lucu.

Baca juga: Cut Meyriska Awalnya Enggan Ceritakan soal Roger Danuarta kepada Orangtuanya

“Harus kita clear kan pas kita syuting zaman dulu, pas di adegan aja ya (kesalnya). Pas cut, dia tukang ngelawak banget,” ujar Dewi.

Cut mengatakan, karena perannya yang jutek, ia pernah dicakar orang saat datang ke pernikahan ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Dicubit, dicakar pas ke nikahan Raffi-Nagita. Waktu itu almarhum ke Ashraf datang juga, enggak diapa-apain tuh. ‘Sabar banget Bram.’ Dia juga yang salah,” tutur Cut Meyriska.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X