Kompas.com - 20/04/2021, 10:36 WIB
Nicholas Saputra selaku produser film Semesta saat Media visit film Semesta di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa(28/1/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHNicholas Saputra selaku produser film Semesta saat Media visit film Semesta di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa(28/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Sikap baik aktor Nicholas Saputra menjadi sorotan bahkan namanya masuk trending Twitter hari ini, Selasa (20/4/2021) karena cerita seorang netizen.

Dari cerita netizen yang namanya disembunyikan tersebut, antreannya untuk vaksin sempat disela beberapa kali.

Itu terjadi karena ada beberapa selebriti yang datang belakangan tapi mendapat jalur istimewa itu kemudian menceritakan pengalamannya di media sosial.

Baca juga: Nicholas Saputra Cerita Serunya Bercocok Tanam Selama Pandemi Covid-19

"Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1 semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2 antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," tulis ibu tersebut dikutip dari akun @Teh__L.

Cerita ibu tersebut berlanjut ketika dia melihat Nico, panggilan akrab Nicholas Saputra, tetap antre bersama warga umum lainnya, walaupun dipersilakan menyela antrean.

"Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," tulis ibu tersebut.

Baca juga: Awal ke Jakarta, Soimah Cerita Kebaikan Nicholas Saputra Beri Tempat Tinggal

Menurut cerita sang ibu, Nico juga sempat membela dia ketika antreannya disela.

"Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan 'ibu ini sudah 2 kali disela lho," tulisnya lagi.

Kata-kata Nicholas Saputra itu membuat ibu tersebut menjadi semangat dan ketika kali ketiga ditahan, si ibu akhirnya tidak peduli dan tetap maju ke meja dua.

Unggahan yang viral di media sosial itu membuat netizen bangga atas sikap Nicholas Saputra.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Nicholas Saputra Habiskan 2 Bulan untuk Berkebun

"Nicholas Saputra kayaknya emang another level untuk urusan perseleban Indonesia," tulis @elliptical29.

"Enggak salah nge-fans sama Nicholas Saputra, selain good looking, good attitude, panutan," tulis @apasihmer.

"Nicholas Saputra ini aktor hebat banget, ganteng, tapi tetap menempatkan diri sebagai manusia biasa. Tetap humble sama fans nya juga jaga privacy sendiri. Best deh pokoknya," tulis @uratomatooo.

"Enggak di film, enggak di real life, nih orang (emoji jempol). Moga tetap konsisten, saludd," tulis @JohnSnowFor2019.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X