Poster Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings Dirilis, Kostum Simu Liu Terungkap

Kompas.com - 19/04/2021, 21:24 WIB
Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Instagram @marvelstudios.Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

JAKARTA, KOMPAS.com - Marvel Studio memublikasikan poster untuk film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dengan menawarkan tampilan resmi pertama dari film tersebut.

Shang-Chi pertama kali diumumkan di San Diego Comic Con pada 2019 yang mana dijadwalkan menjadi film ketiga di kalender fase 4 MCU.

Baca juga: Sutradara Isolasi Diri Usai Dites Corona, Syuting Film Shang-Chi Ditunda

Namun, pandemi virus korona memaksa perombakan jadwal dan Shang-Chi sekarang akan menjadi film kedua yang sudah tiba tanggal tayangnya.

Saat ini Shang-Chi dijadwalkan untuk rilis pasa 3 September 2021, lebih dari setahun setelah tanggal rilis aslinya. Sebagian besar detail film tersebut telah disimpan di Marvel Studios.

Dibintangi oleh Simu Liu sebagai Master of Kung Fu tituler, Shang-Chi memegang perbedaan sebagai film pertama MCU yang dipimpin oleh seorang pahlawan Asia.

Baca juga: Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Mulai Syuting di Australia

Latar cerita semacam ini sudah menjadi sesuatu yang telah diserukan oleh para penggemar selama bertahun-tahun.

Liu membagikan poster resmi pertamanya sebagai Shang-Chi pada Senin (19/4/2021) lewat Twitter-nya.

Diharapkan film ini akan mengeksplorasi kisah asli Shang-Chi dan melihatnya melawan Mandarin (Tony Leung) - yang asli, bukan penipu yang muncul di Iron Man 3.

Baca juga: Shang Chi Bersiap Jadi Film Superhero Asia Pertama dari Marvel

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, Shang-Chi juga dibintangi oleh Awkwafina, Ronny Chieng, dan Michelle Yeoh.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X