Pihak Hotma Sitompoel Tanggapi Ultimatum Ibunda Desiree Tarigan, Sebut Ada yang Setir dari Belakang

Kompas.com - 19/04/2021, 17:23 WIB
Tim kuasa hukum Hotma Sitompoel dalam jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISITim kuasa hukum Hotma Sitompoel dalam jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak pengacara Hotma Sitompoel akhirnya angkat bicara mengenai ucapan ibunda Desiree Tarigan, Muliana Tarigan.

Kuasa hukum Hotma Sitompoel, Partahi Sihombing, meragukan pernyataan dari Muliana Tarigan yang diunggah eks Bams Samsons dalam akun Instagram-nya.

Selain soal usia yang sudah terbilang tua, Partahi, menyebut Muliana Tarigan mengalami gangguan memori jangka pendek.

Baca juga: Ibunda Desiree Tarigan Tak Masalah apabila Hotma Sitompoel Harus Berpisah dengan Putrinya

"Karena kita tahu sendiri, dalam usia Ribu (Mauliana) yang sudah memasuki 88 tahun, kami sangat meragukan apa yang disampaikan oleh Ribu, karena dia mengingat seseorang saja sudah susah," ucap Partahi dalam jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

"Dengan video hari ini Rabu Menyatakan, 'Hotma, jangan ganggu' itu pasti ada yang giring dan setir dari belakang," ujar Partahi melanjutkannya.

Senada dengan Partahi, Muara Karta yang merupakan kuasa hukum Hotma Sitompoel yang lain juga menyebut Muliana kerap kali mengulang perkataan yang sudah dikatakan sebelumnya.

Baca juga: Ibu Desiree Tarigan: Hotma, Kalau Enggak Sayang Lagi Sama Desi, Kembalikan ke Saya

Dengan kata lain, Muara Karta menyebut Muliana mengalami gangguan ingatan jangka pendek.

"Apa yang diucapkan Ribu dalam Instagram itu, kalau ditanya lagi tadi ngomong apa, dia enggak tahu," ujar Muara Karta.

Adapun Maulina Tarigan dalam unggahan Instagram eks Bams Samsons meminta agar Hotma mengembalikan tanah yang diduga telah dirampas.

Baca juga: Ibunda Desiree Tarigan: Hotma Sitompoel, Kembalikan Tanah Saya, Jangan Ganggu Desi Lagi

"Hotma Sitompoel, kembalikan tanah saya. Dan jangan ganggu saya dan anak saya, Desi. Semua keluarga Bangun, sayang sama kami. Dan mereka ada di sini sekarang, terima kasih," tutur ibunda Desiree dikutip dari akun @bams_1606, Senin (19/4/2021).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X