Ibunda Desiree Tarigan Tak Masalah apabila Hotma Sitompoel Harus Berpisah dengan Putrinya

Kompas.com - 19/04/2021, 15:09 WIB
Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris saat diwawancarai di depan kantor Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIODesiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris saat diwawancarai di depan kantor Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Desiree Tarigan, Mulyana Tarigan, akhirnya buka suara soal perseteruan antara Hotma Sitompoel dan Desiree.

Melihat kisruh yang kian panas, perempuan yang akrab disapa Ribu itu mengaku tidak mempermasalahkan apabila pada akhirnya Hotma dan Desi harus berpisah.

Hal itu terungkap dalam sebuah video di akun Instagram usaha yang dikelola Desiree Tarigan, yakni Mami Toko.

"Sudahlah, pisah pun kalian tidak apa-apa. Yang penting jangan lagi diganggu-ganggu. Hotma, jangan ganggu saya dengan anak saya," tutur ibunda Desiree dikutip dari akun @mamitoko, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Laporan Eks ART Desiree Tarigan Naik ke Tahap Penyidikan

Ibunda Desiree mengaku sudah tak kuasa menahan sakit hatinya selama ini.

Bahkan, dengan tegas, ia meminta Hotma mengembalikan Desiree kepadanya.

"Hotma, kalau enggak sayang lagi sama Desi, kembalikan ke saya. Dia adalah anak saya," ujar ibunda Desiree.

Sebagai informasi, persoalan rumah tangga mereka berawal dari Desiree yang secara mengejutkan mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompoel sejak 7 Februari lalu.

Selain itu, rumah tangga keduanya juga diterpa isu perselingkuhan antara Hotma dan menantunya, Mikhavita Wijaya yang adalah istri Bams eks Samson.

Baca juga: Ibu Desiree Tarigan: Hotma, Kalau Enggak Sayang Lagi Sama Desi, Kembalikan ke Saya

Ibunda Desiree bahkan telah melaporkan Hotma Sitompoel atas dugaan penyerobotan lahan dengan pasal 167 KUHP pidana juncto pasal 385 KUHP pidana tentang penyerobotan lahan.

Hotma diduga telah membangun tembok pemisah di atas tanah milik ibunda Desiree Tarigan.

Laporan tersebut telah masuk di Polres Jakarta Selatan sejak Rabu (7/4/2021).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Desiree (@mamitoko)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X