Amanda Manopo Ikut Berpuasa sampai Bantu Masak Sahur dan Buka Puasa di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Kompas.com - 19/04/2021, 14:26 WIB
Aktris Amanda Manopo Dok Skin SoulAktris Amanda Manopo
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Manopo masih disibukkan syuting di bulan Ramadhan ini.

Dia harus menjalani syuting setiap hari untuk Sinetron Ikatan Cinta. Amanda Manopo mengaku bahwa selama di lokasi syuting, ia secara tak langsung ikut berpuasa.

Karena banyak pemain, kru, dan tim Ikatan Cinta yang berpuasa, Amanda Manopo pun ikut berpuasa demi menghargai rekan-rekan kerjanya selama di lokasi syuting.

Puasa, puasa juga. Aku cuma nemenin orang yang puasa sih,” ujar Amanda dikutip Kompas.com di kanal YouTube Cumi-cumi, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Gara-gara Ikatan Cinta, Anak Surya Saputra Punya Panggilan Khusus untuk Amanda Manopo

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga masak makanan untuk pemain hingga kru lainnya yang hendak ingin berbuka puasa dan sahur.

Hal itu ia lakukan agar puasa rekan-rekan kerjanya berjalan lancar.

“Mau buat orang yang puasa atau masak buat orang sahur karena takutnya cathering datangnya telat. Jadi aku sudah stand by (siapkan makanan),” ucap Amanda.

Amanda menambahkan, ia melakukan ini semua murni dari hatinya tanpa paksaan sedikit pun.

Baca juga: [POPULER HYPE] Vicky Prasetyo Bingung Alasan Dipenjara | Billy Syahputra Bicara soal Hubungannya dengan Amanda Manopo

Baginya, saling menghargai dalam perbedaan adalah hal baik.

“Aku suka aja. Ya toleransi kan kita sesama manusia, saya cuma ingin memanusiakan manusia,” tutur dia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X