Kompas.com - 19/04/2021, 14:14 WIB
Taron Egerton dalam film Rocketman (2019). IMDbTaron Egerton dalam film Rocketman (2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Kisah perjalanan bintang rock dunia, Elton John, akan hadir di Netflix melalui fim Rocketman.

Walau fokus utamanya adalah Elton John (Taron Egerton), film keluaran 2019 ini juga turut menyorot sejumlah sosok penting dalam hidup Elton.

Mulai dari partner Elton dalam penulisan lagu, Bernie Taupin (Jamie Bell), John Reid (Richard Madden) sang manajer, hingga ibu Elton, Bryce Dallas Howard (Sheila Eilleen).

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Interaktif Netflix, Penonton Atur Jalan Ceritanya

Cerita dimulai saat Elton John, yang terlahir dengan nama Reginald Kenneth Dwight, sukses menghipnotis keluarganya melalui permainan piano yang begitu indah.

Merasa percaya diri, Reginald pun mencoba mendalami permainan pianonya dengan bergabung di pertunjukan yang diadakan di sejumlah klub lokal.

Bakatnya dilirik Ronald Isley dari band Isley Brothers, yang menyarankan Reginald untuk mengembangkan kariernya sebagai penulis lagu.

Reginald pun mengubah namanya menjadi Elton karena ia percaya nama tersebut akan membawanya menjadi artis terlaris di Amerika.

Baca juga: Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me!, Pendekatan ke Putri Keras Kepala

Kesempatan untuk mewujudkan mimpinya itu datang saat ia mendapatkan tawaran dari label musik milik Dick James (Stephen Graham), DJM Records.

Sejak saat itu, karier Elton seolah melesat tajam.

Hal tersebut bukan hanya karena lagu-lagu Elton yang indah, tapi juga penampilannya yang unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X