Kompas.com - 19/04/2021, 13:04 WIB
Proses syuting film The Other Side akan segera dimulai. Namun pihak produksi akan tetap merahasiakan peran dari para pemainnya. ISTProses syuting film The Other Side akan segera dimulai. Namun pihak produksi akan tetap merahasiakan peran dari para pemainnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser The Other Side, Achmad Rifai, mengungkapkan film yang diperankan Syakir Daulay hingga Wulan Guritno ini tengah menjalani proses syuting di beberapa tempat.

Achmad Rifai mengatakan imbas dari pandemi Covid-19 ini membuat biaya produksi membengkak karena selalu ada swab test setiap kali pertemuan.

"Membengkak, iya, kita swab kan berkali-kali untuk menghindari penyebaran atau cluster virus corona," kata Achmad Rifai saat ditemui baru-baru ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Film Adaptasi Wattpad The Other Side Rahasiakan Peran Para Pemainnya, Mengapa?

Kendati demikian, Achmad Rifai beserta tim tidak mengeluhkan persoalan tersebut.

Hal ini, katanya, demi keberlangsungan dan keamanan film The Other Side.

Walau begitu, Achamd Rifai membocorkan sedikit biaya produksi film The Other Side yang merupakan karya sutradara Girry Pratama.

"Enggak usahlah (berikan kisaran harga). Pasti sudah tahu semuanya. Enggak ada cerita lah Rp 2 miliar cukup, itu enggak mungkin," ungkap Achamd Rifai sambil tertawa.

Baca juga: Bikin Baper, Ini 6 Rekomendasi Film Indonesia Populer Adaptasi Wattpad

Terlepas dari itu, Achmad Rifai tidak menampik ada dalam pemikiran takut rugi. Kendati demikian, pemikiran itu hilang setalah tekadnya ingin berkarya di tengah pandemi Covid-19.

"Kalau rugi dan untung, ya pasti ada, dua-duanya sangat memungkinkan, apalagi Covid-19," ujar Achmad Rifai.

"Tetapi, bagaimana mempertimbangkan cara risiko ini sehingga lebih maksimal untuk dunia perfilman," ucap Achmad Rifai melanjutkan.

Baca juga: Sinopsis Turn On, Serial Original Vidio Hasil Adaptasi Wattpad

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X